12 Fakta Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen, Raja Kutukan yang Mengerikan

waktu baca 4 menit
12 Fakta Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen, Raja Kutukan yang MengerikanHey, teman-teman penggemar Jujutsu Kaisen! Kalian pasti udah pada tahu dong sama Ryomen Sukuna, si Raja Kutukan yang bikin bulu kuduk berdiri.

12 Fakta Ryomen Sukuna Jujutsu Kaisen, Raja Kutukan yang Mengerikan

Hey, teman-teman penggemar Jujutsu Kaisen! Kalian pasti udah pada tahu dong sama Ryomen Sukuna, si Raja Kutukan yang bikin bulu kuduk berdiri.

Nah, kali ini kita mau bahas 12 fakta seru tentang sosok yang satu ini. Penasaran? Yuk, simak bareng-bareng!

  • Awal Mula Sebagai Penyihir Jujutsu

Jaman dulu, sebelum jadi kutukan ngeri, Sukuna ternyata penyihir jujutsu terkenal, lho. Katanya, butuh gabungan semua kekuatan penyihir buat lawanin dia. Imaginasi kita langsung kebayang gimana seremnya jaman itu!

  • Jari-jari Sukuna Bukan Iseng

Jadi, setelah dikalahkan, tubuh Sukuna dikremasi, berharap biar gak ada yang bisa manfaatin mayatnya. Tapi, yang tersisa cuma jari-jari aja yang gak bisa dihancurkan. Gara-gara Yuji, yang hampir dimakan kutukan, kejadian deh yang bikin Sukuna bangkit lagi.

  • Sukuna Suka Megumi

Eh, Sukuna rupanya punya perhatian khusus sama Megumi. Pas Finger Bearer bikin onar, Sukuna mulai ngeh kalo teknik Ten Shadows-nya Megumi beda dari yang lain. Mulai deh kepo sama anak Zenin satu ini.

  • Hargai Musuh

Meskipun kutukan, Sukuna ternyata punya sisi baiknya. Dia suka ngasih pujian sama musuh yang dianggap berani lawanin dia. Contohnya, Megumi yang dapet pujian karena kekuatan Ten Shadows-nya.

  • Teknik Kutukan yang Mematikan

Tentu aja, sebagai raja kutukan, Sukuna punya jurus-jurus mematikan. Dua di antaranya adalah Dismantle dan Cleave, yang bisa memotong apa aja dengan mudah. Ngeri, ya?

  • Lawan Tandingnya Cuma Gojo Satoru

Cuma satu orang yang bisa ngelawan Sukuna dengan seimbang, yaitu Gojo Satoru. Meski Sukuna udah nyoba keras banget, tapi kata Gojo, dia masih kurang buat ngerepotin pemilik Six Eyes ini.

  • Kontrak Khusus dengan Kenjaku

Katanya Sukuna punya kontrak khusus dengan Kenjaku. Munculnya Kogane yang bilang dia milik Yuji bikin bingung Megumi. Ternyata kontrak itu nyambung sama Sukuna yang sekarang ada di tubuh Yuji. Misterius, ya?

  • Domain Expansion Milik Sukuna

Malevolent Shrine, itulah Domain Expansion milik Sukuna. Beda dari yang lain, Sukuna bisa nge-expand domain-nya sampe tembus dunia nyata. Keren, tapi serem juga.

  • Bukan Satu-satunya Penyihir Jujutsu Zaman Keemasan

Eh, Sukuna ternyata punya teman setia yang juga penyihir jujutsu sejak jaman dulu, namanya Uraume. Mereka berdua punya rencana jahat buat bangkitin Sukuna.

  • Gak Bisa Kontrol Tubuh Yuji

Setelah Yuji nelen jari Sukuna, nasibnya langsung berubah. Sukuna sekarang numpang tinggal di tubuh Yuji. Tapi, kok Sukuna kesulitan banget ngendaliin tubuh Yuji ya? Misteri!

  • Yuta Jadi Harapan Baru

Katanya, Yuta Okkotsu diharapkan bisa ngalahin Sukuna. Soalnya, Yuta ini satu-satunya penyihir Jujutsu yang kekuatannya mendekati Gojo. Semoga berhasil, deh!

  • Pengisi Suara Sukuna

Yang terakhir, ternyata suara Sukuna diisiin sama Junichi Suwabe. Keren, ya? Dia udah jadi pengisi suara banyak karakter anime populer.

Menggali Misteri Sukuna Raja Kutukan di Dunia Jujutsu Kaisen

  • Apakah Sukuna Raja Kutukan?

Sukuna Raja Kutukan, atau lebih dikenal sebagai Ryomen Sukuna, merupakan salah satu karakter paling menakutkan dan kuat dalam cerita Jujutsu Kaisen.

Ryomen Sukuna awalnya adalah seorang manusia berkekuatan luar biasa yang kemudian berubah menjadi Raja Kutukan setelah kehidupannya berakhir tragis.

Kutukan yang ia bawakan begitu kuat sehingga bahkan dibagi menjadi 20 bagian yang disebut “Jari Sukuna.”

Bagian inilah yang menjadi fokus utama dalam perjalanan Yuji Itadori dan kawan-kawan dalam menghadapi kegelapan yang melibatkan Raja Kutukan ini.

  • Apa Kekuatan Ryomen Sukuna?

Kekuatan Ryomen Sukuna sungguh luar biasa dan sulit diukur. Ia memiliki kemampuan yang melampaui batas manusia, termasuk kecepatan, kekuatan fisik, dan keahlian dalam menggunakan Jurus Kutukan.

Setiap jari Sukuna yang dikumpulkan memberikan kekuatan tambahan yang signifikan. Bahkan, keberadaannya menjadi pusat ketegangan dalam dunia Jujutsu Kaisen, karena banyak yang berusaha menguasai kekuatannya yang mengerikan.

Dalam pertarungan, Ryomen Sukuna mampu menghadirkan tantangan yang nyata bahkan bagi para prajurit jujutsu terkuat.

  • Apakah Sukuna Raja Iblis?

Meskipun sebutan “Raja Iblis” sering kali terdengar dalam cerita, Sukuna bukanlah raja iblis konvensional seperti yang mungkin kita temui dalam cerita mitos.

Ia lebih tepat diidentifikasi sebagai Raja Kutukan, entitas yang mewakili kegelapan dan kehancuran. Kemampuan Sukuna sangat terkait dengan dunia kutukan, dan penggambarannya dalam cerita lebih terfokus pada sifat-sifat kutukan yang menakutkan dan kekuatannya yang mendalam.

  • Siapa Raja Kutukan Jujutsu Kaisen?

Raja Kutukan dalam Jujutsu Kaisen adalah Ryomen Sukuna. Sejarah kelamnya, kekuatannya yang tak tertandingi, dan peran pentingnya dalam plot membuatnya menjadi sosok yang begitu sentral dalam cerita.

Kepopulerannya tidak hanya terbatas pada dunia Jujutsu Kaisen, tetapi juga merambah ke dunia nyata, di mana para penggemar tidak bisa berhenti membahas dan mengagumi ketakutan yang diinspirasi oleh Raja Kutukan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *