4 Kesalahan di Bab Manga One Piece yang Dikoreksi! Bounty Zoro Masuk?

waktu baca 5 menit
4 Kesalahan di Bab Manga One Piece yang Dikoreksi! Bounty Zoro Masuk?Hai para penggemar One Piece! Siapa yang suka baca manga One Piece di sini? Pasti tahu dong kalau kadang-kadang ada kesalahan kecil yang muncul di bab-babnya. Eits, tapi jangan khawatir, karena biasanya kesalahan-kesalahan itu cepat dikoreksi oleh tim One Piece.

4 Kesalahan di Bab Manga One Piece yang Dikoreksi! Bounty Zoro Masuk?

Hai para penggemar One Piece! Siapa yang suka baca manga One Piece di sini? Pasti tahu dong kalau kadang-kadang ada kesalahan kecil yang muncul di bab-babnya. Eits, tapi jangan khawatir, karena biasanya kesalahan-kesalahan itu cepat dikoreksi oleh tim One Piece.

Nah, di antara banyak kesalahan yang pernah ada, ada empat kesalahan menarik yang berhasil dikoreksi. Yuk, kita bahas bareng!

Pertama, di bab 925, ada kesalahan yang cukup menggelitik. Avalo Pizarro, kapten kapal keempat kelompok Kurohige, tiba-tiba diposisikan sebagai kapten kapal kedua.

Oh, sepertinya ada yang salah di sana! Namun, kemudian tim One Piece memperbaiki kesalahan ini, mengoreksi posisi Pizarro yang seharusnya sebagai kapten kapal keempat.

Kedua, si Koby. Di bab 956, Koby sempat disebut sebagai rear admiral, membuat kita semua mengernyitkan dahi. Ternyata, itu adalah kesalahan. Pangkat terbaru Koby adalah kapten, bukan rear admiral. Tenang saja, kesalahan ini sudah diakui dan dikoreksi di versi volume 95.

Ketiga, bounty Roronoa Zoro. Di bab 1058, angka bounty Zoro bikin bingung. Awalnya tertulis 1.100.001.100, tapi kemudian di versi Manga Plus berubah jadi 1.111.000.000.

Jangan panik! Itu hanyalah kesalahan di versi Shonen Jump, dan tim One Piece cepat tanggap membenarkannya di Twitter resmi.

Terakhir, di bab 959, ada kesalahan soal usia kilas balik Oden. Awalnya, dikatakan bahwa kilas balik Oden terjadi 39 tahun lalu. Tapi, eh, ternyata yang benar adalah 41 tahun lalu. Sepele sih, tapi kan kita suka yang akurat!

Nah, itu dia empat kesalahan menarik di bab-bab One Piece yang akhirnya dikoreksi. Kalau kalian tahu kesalahan lainnya, boleh share di kolom komentar, ya! Selamat terus membaca One Piece, nakama!

Mengupas Tuntas Detail-Detail Menarik dalam Anime One Piece

Anime One Piece, karya Eiichiro Oda, telah menghipnotis penontonnya selama bertahun-tahun dengan cerita epiknya. Tidak hanya petualangan Luffy dan kru Mugiwara yang memikat, tetapi juga sejumlah rahasia karakter yang menambah daya tariknya. Mari kita kupas tuntas beberapa pertanyaan menarik seputar anime ini.

  1. “Kapan Ulang Tahun Nico Robin?”

Untuk para penggemar Nico Robin, perayaan ulang tahun karakter ini menjadi momen spesial. Ternyata, Nico Robin memiliki tanggal ulang tahun pada tanggal 6 Februari. Jadi, jangan lupa memberikan ucapan selamat jika datangnya waktu itu!

  1. “Berapa Bounty Pertama Sanji?”

Dalam dunia One Piece, bounty menjadi ukuran kepopuleran dan keberbahayaan seorang bajak laut. Saat pertama kali muncul di poster bounty, Sanji memiliki bounty sebesar 77.000.000 Berry. Namun, seiring dengan perkembangan cerita, bounty Sanji tentu mengalami peningkatan yang signifikan.

  1. “Kapan Gear 5 Luffy Muncul di Anime?”

Para penggemar setia tentu tidak sabar menantikan kehadiran Gear 5 dari sang kapten, Monkey D. Luffy. Sayangnya, hingga saat ini (per Januari 2023), Gear 5 Luffy belum dihadirkan dalam versi anime One Piece. Namun, rumor dan spekulasi terus beredar di antara penggemar, memberikan antisipasi yang tinggi.

  1. “Kapan Usopp Kembali ke Kru Mugiwara?”

Perpisahan Usopp dengan kru Mugiwara di Water 7 menjadi salah satu momen paling dramatis dalam cerita. Namun, jangan khawatir, karena Usopp kembali menjadi bagian dari kru dalam arc Enies Lobby setelah pertarungan epik melawan Cp9. Usopp membuktikan dirinya sebagai bagian tak terpisahkan dari Mugiwara.

  1. “Berapa Bounty Pertama Nami?”

Sebelum menjadi ahli navigasi Mugiwara, Nami dikenal sebagai salah satu karakter awal dengan bayaran tinggi. Bounty pertama Nami tercatat sebesar 16.000.000 Berry. Namun, seperti halnya Sanji, bounty Nami juga mengalami peningkatan seiring dengan perjalanan kru Mugiwara.

Mengungkap Misteri Bounty, Ulang Tahun, dan Keputusan Dramatis di Dunia Anime One Piece

Hai para pecinta anime One Piece! Selamat datang kembali di blog kami yang penuh dengan informasi seru seputar anime yang sangat dicintai ini. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa pertanyaan menarik seputar bounty, ulang tahun, dan keputusan dramatis yang melibatkan karakter-karakter utama dalam cerita.

Berapa Bounty Doffy?

Mari kita mulai dengan mengungkap rahasia Bounty Doflamingo, sang antagonis kharismatik dalam One Piece. Menurut informasi yang saya dapatkan dari sumber terpercaya, Bounty Doflamingo adalah sekitar 340.000.000 Berry. Sebuah angka yang mencerminkan kekuatan dan ancaman yang dihadirkannya dalam dunia One Piece.

Berapa Bounty Zoro Sekarang?

Bagi para penggemar setia Roronoa Zoro, pasti penasaran dengan Bounty terbaru dari pemburu hadiah yang penuh semangat ini. Menurut informasi terkini, Bounty Zoro sekarang mencapai 320.000.000 Berry. Sungguh luar biasa melihat pertumbuhan dan tantangan yang dihadapinya.

Kapan Hari Ulang Tahun Shanks?

Kita semua tahu bahwa Red-Haired Shanks adalah salah satu karakter paling misterius dan kuat dalam One Piece. Untuk merayakan ulang tahunnya, kita patut bersyukur bahwa Shanks lahir pada tanggal 9 Maret. Jadi, jangan lupa untuk memberikan ucapan selamat saat tanggal tersebut tiba!

Sanji Lahir Tanggal Berapa?

Bagi para penggemar Vinsmoke Sanji, mari kita merayakan hari kelahiran karakter keren ini. Sanji lahir pada tanggal 2 Maret. Jangan lupa untuk memberikan ucapan selamat kepada koki jenius dan anggota kru Topi Jerami!

Kapan Ulang Tahun Ace?

Peristiwa tragis dalam One Piece, kematian Portgas D. Ace, membuat kita selalu mengenang sosoknya. Untuk merayakan hari kelahirannya, Ace lahir pada tanggal 1 Januari. Mari kita kenang dan hargai petualangan dan pengorbanannya.

Kenapa Nico Robin Mengkhianati Luffy?

Saatnya membahas pertanyaan misterius tentang Nico Robin yang mengkhianati Luffy. Setelah mencari tahu melalui penelusuran Google, ternyata tidak ada informasi yang mengindikasikan bahwa Robin pernah mengkhianati Luffy dalam cerita One Piece. Mungkin ini adalah salah satu rumor yang perlu dihindari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *