7 Hal Menarik Duel Sukuna-Mahoraga di Jujutsu Kaisen 2 Episode 17!

waktu baca 5 menit
7 Hal Menarik Duel Sukuna-Mahoraga di Jujutsu Kaisen 2 Episode 17!Eits, ada yang sudah nonton duel seru antara Sukuna dan Mahoraga di Jujutsu Kaisen 2 Episode 17? Kalau belum, nih, aku punya 7 hal menarik yang pasti bikin kalian nggak sabar buat nonton!

7 Hal Menarik Duel Sukuna-Mahoraga di Jujutsu Kaisen 2 Episode 17!

Eits, ada yang sudah nonton duel seru antara Sukuna dan Mahoraga di Jujutsu Kaisen 2 Episode 17? Kalau belum, nih, aku punya 7 hal menarik yang pasti bikin kalian nggak sabar buat nonton!

  • Sabetan Sword of Extermination dari Mahoraga

Mahoraga nggak main-main nih, guys! Dia langsung membuka pertarungan dengan sabetan pedang yang bikin Megumi kewalahan. Sukuna juga ikut bertarung dengan tangan kosong, loh!

  • Sukuna Santai dengan Popcorn dan Minuman

Pas Sukuna kena serangan balasan, dia malah keluar dari situ sambil bawa popcorn dan minuman. Nggak tahu nih, apakah dia lagi nonton pertarungan atau nggak puas dengan rasa popcornnya.

  • Adu Jotos Sukuna dan Mahoraga

Ada momen seru di mana Sukuna dan Mahoraga ngadu tinju dengan kerasnya! Gelombang kejutnya sampe pecahin kaca bangunan sekitar. Aduh, jangan sampe kena pecahan kaca deh.

  • Mahoraga Makin Besar

Awalnya tingginya udah 2-4 meter lebih, tapi seiring pertarungan, Mahoraga makin besar dan bisa megang gerbong kereta kayak kita megang nunchaku. Keren, banget, ya?

  • Kemampuan Adaptasi Mahoraga yang Bikin Kaget

Sukuna kaget banget pas liat Mahoraga yang bisa sembuh dari luka-luka parahnya dengan cepat. Rodanya ternyata memberikan kemampuan adaptasi yang bikin Sukuna harus mikir keras.

  • Sukuna Nge-Release Malevolent Shrine

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu! Sukuna akhirnya ngelepas Malevolent Shrine, bikin Dismantle dan Cleave menghancurkan segala sesuatu dalam radius 140 meter. Ngeri, ya?

  • Panah Api Sukuna Buat Habisin Mahoraga

Puncaknya nih, Sukuna ngeluarin panah api dengan output maksimal buat ngabisin Mahoraga. Api Sukuna bisa melelehkan segala obyek di sekitarnya. Ritual Megumi pun akhirnya berakhir!

Mengungkap Misteri Kekuatan Sukuna dan Pertanyaan Penting dalam Jujutsu Kaisen

Apa Saja Kekuatan Sukuna?

Sukuna, yang juga dikenal sebagai Ryoumen Sukuna, merupakan sosok kuno yang sangat kuat dan menakutkan.

Dia adalah Cursed Spirit kelas Kaisen yang memiliki empat puluh lima kekuatan terkunci. Kekuatan Sukuna mencakup manipulasi kutukan, kecepatan yang luar biasa, dan kekuatan fisik yang tak tertandingi.

Namun, yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk mengendalikan dan memanipulasi energi kutukan.

Siapa Mahoraga Jujutsu?

Mahoraga Jujutsu adalah entitas misterius yang menjadi fokus dalam cerita Jujutsu Kaisen. Menurut penelusuran Google, Mahoraga Jujutsu adalah salah satu bentuk kekuatan yang terkait dengan teknik kutukan kuno. Meskipun belum semua rincian terungkap, Mahoraga diyakini memiliki pengaruh besar terhadap alur cerita Jujutsu Kaisen.

Apakah Gojo Bisa Hidup Kembali?

Saat ini, berdasarkan informasi terbaru dari manga Jujutsu Kaisen, belum ada bukti atau petunjuk bahwa Satoru Gojo bisa hidup kembali. Namun, cerita terus berkembang, dan kita tidak dapat mengabaikan kemungkinan plot twist di masa depan.

Siapa yang Bisa Mengalahkan Sukuna?

Dalam anime Jujutsu Kaisen, Sukuna dijelaskan sebagai salah satu musuh terkuat. Namun, Satoru Gojo juga dianggap sebagai karakter yang mampu melawannya.

Meskipun demikian, pertarungan melawan Sukuna tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kedua karakter ini memiliki kekuatan yang luar biasa, dan hasil pertarungan tetap menjadi misteri.

Siapa yang Disukai Sukuna?

Sukuna, meskipun digambarkan sebagai sosok yang kejam dan ganas, memiliki kecenderungan tertentu. Menurut informasi yang dapat diakses, Sukuna memiliki kecenderungan untuk menyukai orang-orang yang kuat dan berani. Namun, di dunia kutukan, sukanya Sukuna mungkin lebih condong kepada kehancuran dan kekacauan.

Mengapa Sukuna Memanggil Mahoraga?

Sayangnya, informasi tentang mengapa Sukuna memanggil Mahoraga masih menjadi misteri. Dalam anime, alasan di balik panggilan ini belum sepenuhnya diungkap. Tetapi, penelusuran Google mungkin memberikan petunjuk lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Membongkar Misteri Karakter Kuat dalam Anime Jujutsu Kaisen

Halo penggemar anime Jujutsu Kaisen! Dalam postingan kali ini, kita akan menggali lebih dalam mengenai beberapa pertanyaan misterius seputar anime ini yang mungkin telah menggoda rasa penasaran Anda. Mari kita mulai!

Siapa Nama Kakak Megumi?

Megumi Fushiguro, salah satu karakter utama dalam Jujutsu Kaisen, memiliki seorang kakak yang misterius.

Meskipun belum terungkap secara eksplisit dalam anime, informasi dari sumber manga mengidentifikasi kakak Megumi sebagai Tsumiki Fushiguro.

Tsumiki sendiri memiliki sejarah yang menarik, yang sayangnya belum sepenuhnya terungkap di dalam anime. Kita dapat menantikan perkembangan karakter yang lebih mendalam di masa depan.

Siapa yang Bisa Membunuh Gojo?

Sangat sedikit karakter dalam dunia Jujutsu Kaisen yang memiliki potensi untuk membunuh Satoru Gojo, karakter yang diakui sebagai salah satu penyihir terkuat.

Dalam kisah ini, terdapat kutukan luar biasa yang dikenal sebagai “3 Kata Terkutuk,” yang diyakini dapat membunuh Gojo.

Sayangnya, hingga saat ini, anime belum memperlihatkan karakter mana yang memiliki kekuatan untuk menggunakan kutukan tersebut dan menantang kekuatan luar biasa Gojo.

Apakah Gojo Mati Melawan Sukuna?

Sejauh ini, Satoru Gojo masih hidup dalam cerita Jujutsu Kaisen. Pertarungan epik antara Gojo dan Sukuna memang menjadi salah satu momen puncak dalam alur cerita.

Namun, hingga saat ini, belum ada informasi atau petunjuk yang menunjukkan kematian Gojo dalam pertarungan tersebut. Kita dapat menantikan perkembangan selanjutnya di seri ini.

Apakah Sukuna Raja Iblis?

Sukuna, dikenal sebagai “Raja Iblis” atau “Raja Terkutuk,” adalah salah satu makhluk terkuat dalam dunia Jujutsu Kaisen.

Namun, apakah ia benar-benar raja iblis atau tidak masih menjadi misteri. Penjelasan mendalam tentang asal-usul dan kekuatan sejati Sukuna mungkin akan terungkap seiring berjalannya cerita.

Apa Kekuatan Domain Expansion Sukuna?

Sukuna memiliki kekuatan Domain Expansion yang sangat menakutkan. Domain Expansion adalah teknik yang memungkinkan seorang penyihir menciptakan dimensi pribadi mereka dengan aturan yang dapat mereka kontrol sepenuhnya.

Kekuatan Domain Expansion Sukuna dipercayai sangat mengerikan dan sulit diatasi. Detil lebih lanjut mengenai aturan dan efek dari Domain Expansion Sukuna mungkin akan dijelaskan lebih lanjut seiring berkembangnya cerita.

Bagaimana Wujud Asli Sukuna?

Wujud asli Sukuna belum sepenuhnya terungkap dalam anime. Namun, dari beberapa petunjuk dalam cerita, Sukuna memiliki wujud yang sangat mengesankan dan menakutkan. Kemungkinan besar, rahasia di balik wujud asli Sukuna akan diungkap secara bertahap seiring berjalannya seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *