Apa Tujuan Itachi Memasukan Gagak ke Naruto? Ini Jawabannya

waktu baca 4 menit
Apa Tujuan Itachi Memasukan Gagak ke Naruto? Ini JawabannyaWah, jadi begini nih kisahnya! Pertemuan antara Itachi dan Naruto memang selalu menyimpan kejutan, ya. Nah, gini ceritanya:

Apa Tujuan Itachi Memasukan Gagak ke Naruto? Ini Jawabannya

Wah, jadi begini nih kisahnya! Pertemuan antara Itachi dan Naruto memang selalu menyimpan kejutan, ya. Nah, gini ceritanya:

Jadi, di awal pertemuan mereka, saat Naruto sedang dalam pengejaran ke Sasuke, Itachi benar-benar menaruh burung gagak ke dalam mulut Naruto. Aneh banget, kan? Tapi tenang, tujuannya bukanlah untuk menyakiti Naruto.

Naruto nggak mengalami luka serius karena aksi Itachi ini, tapi yang jadi pertanyaan besar adalah: kenapa sih Itachi nekat masukin burung gagak ke dalam mulut Naruto?

Ternyata, burung gagak itu bukan sembarangan burung. Burung itu punya mata Shisui, yang diprogram oleh Itachi untuk menggunakan teknik Kotoamatsukami. Nah, tujuan sebenarnya adalah untuk mengubah pikiran Sasuke. Wuih, kompleks banget ya rencananya!

Itachi punya keyakinan kalau setelah dia mati, Sasuke bakal menggunakan matanya untuk membangkitkan Eternal Mangekyou Sharingan.

Nah, Itachi tahu betul kalau Naruto nggak bakal berhenti berusaha menyelamatkan Sasuke. Jadi, Itachi menciptakan skenario di mana kekuatan Kotoamatsukami yang awalnya terprogram buat Sasuke, malah digunakan oleh Itachi sendiri.

Namun, rencananya Itachi ini akhirnya melenceng. Pas dia dibangkitkan pakai Edo Tensei, dia kehilangan kendali karena dikendalikan oleh Kabuto.

Jadilah, Itachi akhirnya menggunakan burung gagak yang dulu dia masukkan ke dalam Naruto untuk membebaskan dirinya dari pengaruh Edo Tensei.

Rahasia Kehidupan Itachi Uchiha: Misteri Gagak, Guru, dan Jurus Andalan

  • Kapan Itachi Memasukkan Gagak ke Naruto?

Salah satu momen misterius dalam Naruto adalah ketika Itachi memasukkan gagak ke Naruto. Saat-saat ini terjadi dalam pertarungan dramatis antara mereka.

Ternyata, adegan ini terjadi di episode 81 Naruto, di mana Itachi menggunakan jurus khususnya, “Sharingan,” untuk memasukkan gagak ke dalam pikiran Naruto. Efeknya? Itachi dapat mengendalikan pikiran Naruto sesuai keinginannya.

  • Siapa Guru Itachi Uchiha?

Untuk memahami kehebatan Itachi, kita perlu melihat ke belakang dan melihat siapa guru yang membimbingnya.

Itachi Uchiha dilatih oleh none other than Madara Uchiha. Madara, salah satu tokoh paling kuat dalam dunia Naruto, memberikan pelatihan intensif kepada Itachi, membentuknya menjadi ninja yang tangguh dan strategis.

  • Apakah Benar Obito Takut pada Itachi?

Sebagai karakter yang menyimpan banyak misteri, hubungan antara Itachi dan Obito menarik perhatian. Benarkah Obito takut pada Itachi?

Menurut narasi dalam manga Naruto, Obito sebenarnya merasa terancam oleh kebijaksanaan dan kekuatan Itachi.

tachi memiliki pemahaman yang mendalam akan permainan politik dan kekuatan yang membuatnya tidak bisa dianggap enteng.

  • Kenapa Ada Garis di Wajah Itachi?

Garis di wajah Itachi merupakan tanda bahwa ia memiliki kebijaksanaan yang dalam. Garis tersebut merupakan simbol Sharingan, kekuatan mata klan Uchiha yang memberikan pengguna kemampuan memanipulasi pikiran dan tubuh lawan.

Itachi, dengan Sharingan-nya, mampu membaca gerakan lawan dan mengambil langkah-langkah strategis yang tepat.

  • Apa yang Dikatakan Itachi Sebelum Mati kepada Sasuke?

Salah satu momen paling mengharukan dalam Naruto adalah kematian Itachi dan percakapannya terakhir dengan adiknya, Sasuke.

Sebelum mati, Itachi memberikan penjelasan tentang keputusan-keputusannya yang sulit dan menyatakan cintanya pada Sasuke. Kata-kata Itachi ini menjadi momen emosional yang mendalam dalam cerita Naruto.

  • Apa Jurus Andalan Itachi?

Jurus andalan Itachi Uchiha adalah Amaterasu, teknik api hitam yang mampu membakar apa pun yang diinginkan oleh mata Sharingan-nya.

Kekuatan luar biasa dari teknik ini membuatnya menjadi salah satu ninja paling ditakuti di dunia Naruto. Amaterasu mencerminkan kekuatan dan kegelapan yang ada dalam hati Itachi.

Misteri Kekuatan Itachi: Menelusuri Jejak Uchiha yang Penuh Intrik

  • Kekuatan Itachi setara dengan siapa?

Itachi Uchiha, dengan segala kemampuan luar biasanya, diakui setara dengan tokoh-tokoh hebat seperti Hokage Kelima, Tsunade, dan bahkan dengan Uchiha Madara. Mata Sharingan dan kemampuan Genjutsu-nya menjadikannya lawan yang menakutkan.

  • Uchiha artinya apa?

Uchiha, dalam bahasa Jepang, secara harfiah berarti “kertas kipas.” Namun, secara simbolis, klan Uchiha merupakan salah satu klan terkuat di dunia ninja, dikenal karena mata Sharingan dan kemampuan api unik mereka.

  • Itachi anak ke berapa?

Itachi Uchiha adalah anak sulung dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto. Sebagai anak sulung, dia memiliki tanggung jawab besar dalam klan Uchiha.

  • Kemana mata Shisui sekarang?

Mata Shisui Uchiha, yang dikenal sebagai “Mata Iblis” atau “Mata Kiri,” diyakini telah dicuri oleh Danzo Shimura setelah kematiannya. Mata tersebut kemudian digunakan oleh Itachi untuk membangkitkan Mata Mangekyo Sharingan.

  • Siapa yang membangkitkan Itachi?

Itachi Uchiha dibangkitkan oleh Edo Tensei, sebuah jutsu pemanggilan yang kuat, yang dikuasai oleh Orochimaru. Hal ini terjadi selama Perang Dunia Shinobi Keempat, di mana Itachi dipanggil kembali untuk melibatkan diri dalam pertempuran.

  • Apakah Itachi ninja pelarian?

Meskipun terlibat dalam aksi yang kontroversial, Itachi bukanlah seorang ninja pelarian. Dia terlibat dalam konspirasi untuk melindungi desa dan klan Uchiha, meskipun jalan yang ditempuhnya menyisakan pertanyaan moral yang kompleks.

  • Itachi terbunuh oleh siapa?

Itachi Uchiha, dalam akhir yang tragis, terbunuh oleh adiknya sendiri, Uchiha Sasuke, dalam pertarungan dramatis di Desa Daun. Ini adalah momen pahit yang meruncing dalam cerita Naruto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *