Cara Daftar / Mengaktifkan dan Berhenti Layanan iRing Indosat Im3 Ooredoo

waktu baca 4 menit
Cara Daftar / Mengaktifkan dan Berhenti Layanan iRing Indosat Im3 OoredooTerkait dengan layanan iRing dari Indosat IM3 Ooredoo, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui. Layanan iRing ini memberikan pengguna kemampuan untuk menikmati nada tunggu yang bisa berupa lagu, kata-kata mutiara, dan lain sebagainya. Namun, untuk bisa menikmati layanan ini, Anda perlu melakukan beberapa langkah. Mari kita bahas bersama-sama

Cara Daftar / Mengaktifkan dan Berhenti Layanan iRing Indosat Im3 Ooredoo

Terkait dengan layanan iRing dari Indosat IM3 Ooredoo, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui. Layanan iRing ini memberikan pengguna kemampuan untuk menikmati nada tunggu yang bisa berupa lagu, kata-kata mutiara, dan lain sebagainya. Namun, untuk bisa menikmati layanan ini, Anda perlu melakukan beberapa langkah. Mari kita bahas bersama-sama.

Cara Mengaktifkan iRing di Indosat IM3 Ooredoo

Aktivasi iRing pada Indosat IM3 Ooredoo sebenarnya sangat mudah. Anda dapat memilih salah satu dari tiga pilihan berlangganan, yaitu 3 hari, mingguan, atau bulanan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Langganan 3 Hari: Ketik MG1000 [spasi] [kodelagu] kemudian kirim ke 808.
  • Langganan iRing Mingguan: Ketik MG [spasi] [kodelagu] kemudian kirim ke 808.
  • Langganan iRing Bulanan: Ketik SET [spasi] [kodelagu] kemudian kirim ke 808.

Anda juga bisa berlangganan iRing melalui UMB (USSD Menu Browser). Caranya adalah dengan dial *808# menggunakan ponsel Anda, lalu pilih pilihan sesuai dengan keinginan Anda.

Biaya Berlangganan iRing di Indosat IM3 Ooredoo

Biaya berlangganan iRing akan bervariasi tergantung pada jenis layanan yang Anda pilih:

  • Langganan 3 Hari: Biaya Rp. 550
  • Langganan 1 Minggu: Biaya Rp. 3.190
  • Langganan 1 Bulan: Biaya Rp. 13.750 untuk bulan pertama, selanjutnya hanya Rp. 6.050 per bulan.

Cara Berhenti Berlangganan iRing di Indosat IM3 Ooredoo

Jika Anda ingin berhenti atau membatalkan langganan iRing di Indosat IM3 Ooredoo, Anda memiliki dua opsi:

Melalui SMS: Ketik UNREG kemudian kirim ke 808. Anda akan menerima pesan balasan yang berisi pilihan iRing yang akan Anda hentikan. Pilih iRing yang ingin dihentikan, lalu kirim ke 808.

Melalui UMB (USSD Menu Browser): Dial 80810# lalu pilih iRing yang ingin dihentikan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan dan membatalkan langganan layanan iRing di Indosat IM3 Ooredoo sesuai dengan preferensi Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Prosedur Aktivasi RBT Indosat 2023: Panduan Lengkap

Pada tahun 2023, Indosat Ooredoo telah memperbarui prosedur aktivasi Ring Back Tone (RBT) untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggannya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan komprehensif tentang bagaimana mengaktifkan dan mengatur RBT Indosat yang terbaru. Dengan ini, Anda akan lebih memahami prosesnya dan dapat menikmati musik favorit sebagai nada panggilan telepon Anda.

Langkah-langkah Mengaktifkan RBT di Indosat:

  • Siapkan Ponsel Anda: Pastikan ponsel Anda dalam keadaan aktif dan memiliki sinyal yang kuat untuk menghindari kesalahan selama proses aktivasi.
  • Buka Aplikasi Indosat: Buka aplikasi Indosat di ponsel Anda atau kunjungi situs web resmi Indosat untuk memulai proses aktivasi.
  • Masuk atau Daftar: Jika Anda sudah memiliki akun, masuklah. Jika tidak, daftarlah dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.
  • Pilih RBT: Pilih opsi “Ring Back Tone” dari menu yang tersedia di aplikasi atau situs web.
  • Pilih Lagu: Telusuri katalog lagu RBT yang tersedia dan pilih lagu favorit Anda.
  • Konfirmasi dan Aktifkan: Setelah memilih lagu, konfirmasikan pemilihan Anda dan aktifkan RBT dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Cara Setting RBT Indosat Terbaru 2023:

  • Buka Aplikasi Indosat: Klik atau buka aplikasi Indosat di ponsel Anda.
  • Masuk ke Pengaturan RBT: Cari opsi “Pengaturan RBT” di dalam aplikasi.
  • Pilih Lagu RBT: Anda bisa mengganti lagu RBT atau memilih lagu baru sesuai keinginan Anda.
  • Pengaturan Tambahan: Beberapa fitur tambahan seperti penjadwalan RBT atau pengaturan privasi juga dapat diatur di sini.
  • Simpan Pengaturan: Pastikan untuk menyimpan pengaturan Anda.

Biaya Aktivasi RBT Indosat 2023:

Aktivasi RBT di Indosat biasanya dikenakan biaya bulanan atau tahunan, tergantung pada paket yang Anda pilih. Biaya ini akan otomatis terdebit dari saldo atau tagihan Anda.

Pilihan Lagu RBT Indosat yang Tersedia:

Indosat menawarkan beragam lagu RBT yang mencakup berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, hip-hop, hingga lagu-lagu lokal Indonesia. Anda dapat memilih lagu sesuai dengan selera musik Anda.

Informasi Terbaru RBT Indosat 2023:

Indosat secara berkala memperbarui katalog lagu RBT mereka, jadi pastikan untuk memeriksa aplikasi atau situs web mereka untuk informasi terbaru tentang lagu-lagu yang tersedia.

Mengganti RBT di Indosat untuk Tahun 2023:

Jika Anda ingin mengganti lagu RBT Anda, ikuti langkah-langkah untuk mengatur RBT yang baru sesuai dengan panduan di atas. Anda dapat mengganti RBT sebanyak yang Anda inginkan sesuai dengan preferensi Anda.

Dengan panduan lengkap ini, Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang prosedur aktivasi RBT di Indosat untuk tahun 2023. Aktifkan RBT favorit Anda dan nikmati nada panggilan telepon yang lebih personal dan menghibur. Selamat menikmati musik!

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *