Grup Djarum Rekrut Ali Jasim untuk Perkuat Como 1907 di Serie A

waktu baca 2 menit
Foto: Ali Jasim, winger muda berbakat dari Timnas Irak, segera bergabung dengan Como 1907, klub Serie A milik Grup Djarum yang dipimpin oleh Michael dan Robert Budi Hartono. Kesepakatan transfer dengan Al-Kahrabaa telah dicapai, dan Jasim yang berusia 20 tahun akan menandatangani kontrak tiga tahun. Pemain yang telah mencetak dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan melawan Timnas Indonesia ini diharapkan membawa dampak positif dan membantu Como 1907 bersaing di kasta tertinggi sepak bola Italia pada musim 2024/2025. (Amirullah/tangkap layar facebook)
Home > Prediksi Bola Terbaik > Grup Djarum Rekrut Ali Jasim untuk Perkuat Como 1907 di Serie A

Grup Djarum Rekrut Ali Jasim untuk Perkuat Como 1907 di Serie A

Ali Jasim Bergabung dengan Klub Italia yang Dimiliki Pengusaha Indonesia

Sulawesitoday – Pada 19 Juni 2024, pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa pemain sayap Timnas Irak, Ali Jasim, akan segera bergabung dengan Como 1907.

Klub Italia ini dimiliki oleh Grup Djarum, yang dipimpin oleh Michael dan Robert Budi Hartono, dan baru saja dipromosikan ke Serie A untuk musim 2024/2025.

Ali Jasim dan Peranannya di Timnas Irak

Ali Jasim telah menjadi momok bagi Timnas Indonesia sejak November 2023. Dalam empat pertemuan dengan Timnas Indonesia di berbagai kompetisi, Jasim mencetak dua gol dan dua assist.

Pertandingan tersebut termasuk dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Piala Asia 2023, dan Piala Asia U-23 2024.

Proses Transfer ke Como 1907

Fabrizio Romano melalui akun X-nya, @FabrizioRomano, menyatakan bahwa Como 1907 telah mencapai kesepakatan dengan Al-Kahrabaa, klub asal Irak tempat Jasim bermain.

“Diketahui Como 1907 telah menyepakati kesepakatan untuk merekrut bakat kelahiran 2004, Ali Jasim, dari Al-Kahrabaa,” tulis Romano.

Ali Jasim telah menyetujui persyaratan personal dan akan segera menandatangani kontrak setelah semua detail disepakati.

Ambisi Como 1907 di Serie A

Dengan promosi ke Serie A, Como 1907 menunjukkan ambisinya untuk bertahan dan bersaing di kasta tertinggi sepak bola Italia. Perekrutan Ali Jasim adalah bagian dari strategi mereka untuk memperkuat skuad.

“Pemain sayap kelahiran Irak tersebut telah menyetujui persyaratan dengan Como 1907 dan akan bergabung dengan tim Cesc Fabregas setelah kontrak disetujui,” kata Fabrizio Romano.

Durasi Kontrak Ali Jasim

Pemain berusia 20 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Como 1907.

Ali Jasim dipandang sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Asia saat ini, dan kehadirannya diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan bagi klub barunya di Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *