Hari Bhayangkara ke-78: Polri Adakan Lomba Kreatif ‘Setapak Perubahan’

waktu baca 2 menit
Foto: Polri menggelar 10 jenis lomba kreatifitas bertajuk 'Setapak Perubahan' dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang meliputi TikTok, Film Pendek, Info Grafis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Cipta Lagu. Lomba ini terbuka untuk kategori Umum, TNI Polri, Pelajar, Anak-anak (usia 5-9 tahun), dan Wartawan, dengan pendaftaran gratis yang dibuka mulai 7 Juni hingga 17 Juli 2024. Informasi lengkap dan cara pendaftaran dapat diakses melalui website Polri dan media sosial terkait. Proses kurasi dan penjurian akan berlangsung pada Juli 2024, dengan pengumuman pemenang pada 23 Juli dan pemberian hadiah pada 30 Juli 2024. (Muhammad Aqil Azizi)
Home > Berita Pilihan > Hari Bhayangkara ke-78: Polri Adakan Lomba Kreatif ‘Setapak Perubahan’

Hari Bhayangkara ke-78: Polri Adakan Lomba Kreatif ‘Setapak Perubahan’

Polri Rayakan Hari Bhayangkara dengan 10 Lomba Kreatif untuk Semua Kalangan

Sulawesitoday – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengadakan lomba ‘Setapak Perubahan’ yang terdiri dari 10 jenis kompetisi kreatif tanpa biaya pendaftaran.

Detail Lomba dan Kategori Peserta

Divisi Humas Polri mengumumkan bahwa lomba ‘Setapak Perubahan’ meliputi berbagai jenis kreatifitas seperti TikTok, Film Pendek, Info Grafis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Cipta Lagu.

Kombes Pol. Djoko Wienartono dari Polda Sulteng menyebutkan bahwa lomba ini terbuka untuk lima kategori: Umum, TNI Polri, Pelajar, Anak-anak (usia 5-9 tahun), dan Wartawan.

“Pendaftaran untuk lomba ini gratis dan dibuka mulai 7 Juni hingga 17 Juli 2024,” kata Djoko Wienartono di Palu pada Selasa 18 Juni 2024.

Cara Mendaftar dan Informasi Lebih Lanjut

Djoko Wienartono mengimbau masyarakat untuk segera mendaftar melalui website resmi Polri di https://tribratanews.polri.go.id/.

“Pendaftaran sangat mudah, cukup buka website tersebut, klik ‘Lomba Setapak Perubahan’, dan ikuti petunjuk selanjutnya,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan dan syarat lomba dapat diperoleh melalui akun Instagram Bidhumaspoldasulteng atau Divisihumaspolri.

Tahapan Kurasi dan Penjurian

Setelah peserta mengirimkan karya mereka, proses kurasi akan dilakukan pada 18-19 Juli 2024, diikuti dengan penjurian pada 20-22 Juli 2024.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 23 Juli 2024, dan penghargaan akan diberikan pada 30 Juli 2024.

“Segera daftarkan diri Anda dan ikuti lomba ini untuk menunjukkan kreativitas Anda sekaligus merayakan Hari Bhayangkara ke-78,” tutup Djoko Wienartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *