10 Detil Menarik dari Trailer Anime Baru Rurouni Kenshin

waktu baca 3 menit
10 Detil Menarik dari Trailer Anime Baru Rurouni KenshinHari Sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 24 September 2022, Aniplex merilis trailer terbaru dari anime yang ditunggu-tunggu, Rurouni Kenshin, di kanal resmi Youtube mereka.

10 Detil Menarik dari Trailer Anime Baru Rurouni Kenshin

Hari Sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 24 September 2022, Aniplex merilis trailer terbaru dari anime yang ditunggu-tunggu, Rurouni Kenshin, di kanal resmi Youtube mereka.

Video PV ini berhasil menggoda para penggemar dengan menampilkan perbandingan antara sisi kejam dan sisi lembut dari sang mantan Battosai, Rurouni Kenshin.

Nah, buat kalian yang belum nonton, yuk simak 10 detil menarik yang berhasil dirangkum dari trailer tersebut!

  • Pedang Sakabato Menjadi Simbol Tegas Kenshin

Pertama-tama, kita punya pedang Sakabato, sebuah katana dengan mata terbalik yang menjadi simbol tekad Kenshin untuk menghentikan aksinya membunuh manusia.

Di masa lalu, Kenshin, saat masih menjadi Battosai, pernah menggunakan katana dengan bilah normal untuk menghadapi musuh-musuhnya. Intens!

  • Kenshin dan Shinsengumi: Momen Bersejarah

Trailer mengungkapkan bahwa Kenshin muda sempat berurusan dengan Shinsengumi, dan kita bisa melihat momen epik tersebut dalam video.

  • Korban Gugur Akibat Teknik Pedang Kenshin

Aksi berpedang Kenshin yang luar biasa memakan korban, dan kita bisa menyaksikannya dalam trailer ini.

  • Sorot Mata Kelam Battosai

Sorot mata Kenshin begitu kelam saat ia masih menjadi Battosai. Detil ini menambahkan nuansa misterius pada karakternya.

  • Semangat Tak Gentar Shinsengumi

Meskipun rekan-rekannya gugur, Shinsengumi tetap tak gentar dan terus maju demi menangkap Battosai. Aksi berani yang bikin deg-degan!

  • Latar Tempat yang Kelam dan Cerah

Perbedaan latar tempat saat Kenshin masih aktif sebagai Battosai dan setelah bertekad berhenti membunuh tampak jelas. Dari kelam menjadi cerah!

  • Perubahan Latar Tempat Setelah Bertekad Berhenti Membunuh

Setelah bertekad berhenti membunuh, latar tempat Kenshin menjadi cerah, mencerminkan transformasi positif dalam hidupnya.

  • Kamiya Kaoru Muncul dengan Pedang Kayu

Heroine utama, Kamiya Kaoru, muncul untuk menangkap Kenshin dengan pedang kayu. Momen pertemuan pertama mereka dari bab 1 kembali dihadirkan dengan gaya baru.

  • Reaksi Kocak Kenshin: “Oro?”

Kenshin yang sudah lama berhenti menjadi Battosai terlihat kaget saat Kaoru ingin menangkapnya. Reaksi kocak “Oro?” berhasil menghadirkan nuansa humor dalam trailer.

Mengungkap Misteri Rurouni Kenshin: Anime, Film, dan Nama Asli Kenshin Himura

  • Rurouni Kenshin Anime: Kapan Rilis?

Anime Rurouni Kenshin, yang dikenal sebagai salah satu karya masterpiece, selalu menjadi pembicaraan di kalangan penggemar.

Bagi Anda yang penasaran kapan anime ini akan meluncurkan episode terbaru, kabar baiknya adalah… hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi tentang kelanjutan anime Rurouni Kenshin.

Namun, tetap pantau kanal resmi dan situs web terpercaya untuk mendapatkan update terkini. Dalam dunia hiburan, kejutan selalu bisa muncul, bukan?

  • Film Kenshin: Berapa Banyaknya?

Tak hanya anime, seri film live-action Rurouni Kenshin juga menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Hingga artikel ini ditulis, terdapat beberapa film live-action Rurouni Kenshin yang telah dirilis.

Film-film ini tidak hanya memukau dari segi cerita, tetapi juga dengan aksi-aksi pedang yang spektakuler. Jika Anda belum menonton semua filmnya, pastikan untuk mengecek jadwal tayang dan nikmati kisah epik Kenshin Himura dalam versi live-action!

  • Kenshin Himura: Apa Nama Aslinya?

Seiring dengan pencarian identitas sejati Kenshin Himura, jangan lupakan bahwa karakter ini memiliki nama asli.

Dalam alur cerita, Kenshin Himura sebelumnya dikenal sebagai Hitokiri Battosai, pembunuh bayaran legendaris.

Nama aslinya adalah Shinta, dan kisah kelam masa lalunya menjadi landasan penuh emosi bagi perkembangan karakternya menjadi Kenshin Himura yang kita kenal dan cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *