GIF-banner-2024

Siapa yang Paling Kuat di Antara Anggota Kelompok Roger yang Masih Hidup

waktu baca 2 menit
Siapa yang Paling Kuat di Antara Anggota Kelompok Roger yang Masih Hidup

Siapa yang Paling Kuat di Antara Anggota Kelompok Roger yang Masih Hidup

Sulawesitoday– Apakah Anda juga penasaran siapa di antara enam anggota kelompok Roger yang masih hidup yang paling kuat? Mari kita bahas satu per satu.

Buggy:

Meskipun terkenal dalam dunia penjahat dan pernah menjadi Yonko, Buggy tetap menjadi sosok komedi dalam petualangan One Piece. Meski demikian, kekuatan sejati dalam kelompok Cross Guild bukanlah Buggy, melainkan Crocodile dan Mihawk.

Crocus:

Seorang dokter yang pernah terlibat dalam pertempuran besar Roger di masa lalu, termasuk pertempuran Edd War dan melawan Whitebeard. Crocus menunjukkan keberanian dan kemampuan bertahan yang luar biasa, bahkan di usia tua sekalipun

4, 3. Inuarashi dan Nekomamushi:

Duo Mink yang tak terpisahkan ini adalah dua yang terkuat saat ini. Mereka memiliki pengalaman berlayar bersama Whitebeard dan Roger, serta kemampuan bertarung yang memukau. Dalam pertempuran di Onigashima, kemampuan Sulong mereka menjadi sorotan yang mematikan.

Silvers Rayleigh:

Seorang legenda yang tidak dapat diungguli oleh Kizaru, bahkan dalam usia tua sekalipun. Rayleigh menguasai tiga cabang Haki dan merupakan ancaman yang serius bagi Angkatan Laut.

Shanks:

Sebagai salah satu dari empat Yonko, Shanks memiliki pengaruh dan kekuatan yang tidak dapat dipandang remeh. Dengan kehadirannya saja, dia mampu menghentikan perang besar antara berbagai faksi di Grand Line. Dengan Haoshoku Haki yang unik dan teknik Divine Departure, Shanks memperlihatkan bahwa dia adalah anggota kelompok Roger yang paling kuat yang masih hidup.

Dengan demikian, Shanks layak dianggap sebagai yang terkuat di antara anggota kelompok Roger yang masih hidup. Bagaimana pendapatmu? Siapakah favoritmu dalam daftar ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *