3 Teknik Kutukan Jujutsu Kaisen yang Lebih Efektif Dipakai Tokoh Lain

waktu baca 3 menit
Dalam dunia Jujutsu Kaisen, terdapat teknik kutukan yang, ironisnya, lebih efektif ketika digunakan oleh tokoh lain dibanding pemilik aslinya. Melalui beberapa kejadian, kita dapat menyimak tiga teknik kutukan yang mampu menciptakan dampak yang lebih mengerikan saat digunakan oleh karakter lain. Foto: tangkap layar instagram

Dalam dunia Jujutsu Kaisen, terdapat teknik kutukan yang, ironisnya, lebih efektif ketika digunakan oleh tokoh lain dibanding pemilik aslinya. Melalui beberapa kejadian, kita dapat menyimak tiga teknik kutukan yang mampu menciptakan dampak yang lebih mengerikan saat digunakan oleh karakter lain.

  • Cursed Speech: Keberhasilan Yuta Mengadopsi Kekuatan Ini

Teknik Cursed Speech memungkinkan penggunanya menyematkan energi kutukan ke setiap perkataannya.

Meskipun sangat tergantung pada kekuatan pemiliknya, Yuta mampu mengadopsi teknik ini tanpa mengalami efek samping.

Bahkan, dia dengan mudah mengucapkan kata-kata yang biasanya dapat merugikan pemiliknya. Hal ini berbeda dengan Inumaki, yang seringkali mengalami luka parah saat menggunakan kekuatannya. Yuta juga berhasil mengarahkannya ke musuh kuat, seperti Uro Takako, tanpa kesulitan berarti.

  • Cursed Spirit Manipulation: Kenjaku Memahami Potensi Penuhnya
Topik terkait

Meskipun Geto, pemilik asli teknik ini, kurang memahami kekuatannya hingga akhir hidupnya, Kenjaku mampu mengambil alih dan memahami potensi penuh Cursed Spirit Manipulation.

Kemampuannya untuk mengumpulkan kutukan kelas spesial dan memahami esensi Uzumaki membuktikan kehebatan teknik ini. Kenjaku bahkan mampu mengekstrak teknik kutukan, seperti yang terlihat saat menggunakan Idle Transfiguration setelah menyerap Mahito.

  • Ten Shadows: Sukuna Membuat Potensi Tersebut Lebih Mengerikan

Ten Shadows, yang merupakan teknik kutukan terkuat, terbukti lebih mengerikan saat digunakan oleh Sukuna daripada Megumi.

Nue, shikigami yang dipanggil oleh Sukuna, memiliki ukuran jauh lebih besar dan kemampuan serangan listrik berskala area. Sukuna juga mampu menciptakan kombinasi shikigami yang lebih kuat daripada versi Megumi, seperti Agito.

Bahkan, Mahoraga yang sulit ditaklukkan oleh orang Zenin, tunduk pada perintah Sukuna. Yang lebih menakutkan, Sukuna dapat menggunakan kekuatan setiap shikigami tanpa memanggil mereka, menunjukkan kekuatan luar biasa dari teknik Ten Shadows.

Mengupas Teknik Kutukan dalam Anime Jujutsu Kaisen: Yuji Itadori, Gojo Satoru, dan Kutukan Balik

  • Teknik Kutukan Yuji Itadori:

Yuji Itadori, protagonis utama dalam Jujutsu Kaisen, memiliki teknik kutukan yang unik dan kuat. Salah satu teknik utamanya adalah “Divergent Fist” atau “Tangkapan Iblis”.

Teknik ini memungkinkan Yuji untuk menyerap kekuatan kutukan dan menggunakannya kembali untuk mengalahkan makhluk kutukan.

Dengan kata lain, ia dapat mengubah energi negatif menjadi kekuatan yang dapat digunakan untuk melawan musuhnya.

  • Teknik Limitless Gojo Satoru:

Gojo Satoru, sensei yang karismatik dan kuat, memiliki teknik kutukan yang disebut “Limitless” atau “Tak Terbatas”.

Teknik ini memberinya kontrol penuh atas ruang dan waktu di sekitarnya. Ia dapat memanipulasi dimensi dan mengontrol objek secara bebas. Keunggulan teknik ini membuat Gojo Satoru menjadi salah satu karakter terkuat dalam Jujutsu Kaisen.

  • Teknik Kutukan Balik:

Konsep teknik kutukan balik juga merupakan elemen menarik dalam dunia Jujutsu Kaisen. Ini adalah kemampuan untuk memantulkan kutukan lawan kembali kepada mereka.

Sebagai contoh, jika musuh melemparkan kutukan pada pengguna, teknik kutukan balik memungkinkan pengguna untuk memantulkannya kembali kepada lawan dengan kekuatan yang sama atau bahkan lebih kuat.

  • Teknik Kutukan Lainnya dari Gojo Satoru:

Selain “Limitless,” Gojo Satoru juga dikenal dengan beberapa teknik kutukan lainnya. Salah satunya adalah “Six Eyes,” yang memberinya penglihatan yang luar biasa. Kombinasi antara “Limitless” dan “Six Eyes” membuatnya menjadi ancaman yang sulit diatasi.

Melalui pengembangan karakter yang cermat dan cerita yang mendalam, Jujutsu Kaisen berhasil menyajikan beragam teknik kutukan yang memikat. Setiap karakter memiliki keunikan masing-masing, membuat pengalaman menonton semakin memikat.

Baca juga: 7 Pertarungan Terbaik Luffy si Topi Jerami di One Piece!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *