4 Karakter DC yang Dibuat Mengejutkan Keren oleh James Gunn di The Suicide Squad

waktu baca 2 menit
Guardians of the Galaxy di Marvel, kembali mengguncang dunia perfilman dengan karyanya di DC, The Suicide Squad. Foto: tangkap layar instagram

Sulaweistoday– James Gunn, sutradara kenamaan yang sebelumnya mempopulerkan Guardians of the Galaxy di Marvel, kembali mengguncang dunia perfilman dengan karyanya di DC, The Suicide Squad.

Tak hanya merombak karakter-karakter utama, Gunn juga memberikan sorotan kepada karakter-karakter DC yang sebelumnya tak begitu terkenal. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

  • Bloodsport: Mematikan dan Memikat Hati Penonton

Salah satu karakter yang muncul dalam sorotan adalah Bloodsport, diperankan oleh Robert DuBois. Meski awalnya bukan karakter terkenal dalam komik, Gunn berhasil menghadirkan Bloodsport sebagai karakter utama yang mampu dengan mudah membunuh banyak orang. Aksi spektakulernya menjadikan Bloodsport sangat memikat, bahkan bagi mereka yang sebelumnya tak mengenalnya.

  • Peacemaker: Dari Inspirasi Moore Hingga Menaklukkan Layar Kaca

Sebelum The Suicide Squad, Peacemaker hanyalah karakter yang menginspirasi Alan Moore untuk menciptakan The Comedian dalam Watchmen.

Topik terkait

James Gunn dan John Cena, pemeran Peacemaker, berhasil menghadirkan karakter ini dengan kekuatan dan kevulgaran yang memukau. Dengan kesuksesan penampilannya, serial Peacemaker pun menjadi antisipasi yang tinggi.

  • Ratcatcher: Tikus dan Kekuatan Yang Mengejutkan

Cleo Cazo, yang memerankan Ratcatcher, membuktikan bahwa karakter baru pun bisa mencuri perhatian.

Meskipun versi komiknya lebih tidak menonjol, dalam The Suicide Squad, Ratcatcher menunjukkan kekuatan memanipulasi tikus yang luar biasa kuat. Setelah film ini, nama Ratcatcher mungkin akan lebih dikenal oleh banyak penonton.

  • Polka-Dot Man: Konyol tapi Mengerikan

Polka-Dot Man sering dianggap sebagai karakter konyol dalam sejarah komik DC. Namun, James Gunn memberikan sentuhan yang tak terduga.

Kostumnya mungkin tetap konyol, tapi kekuatannya terasa mengerikan. Dalam pertarungan, Polka-Dot Man bahkan mampu mengungguli daya hancur dari senjata Bloodsport.

Baca juga: 5 Raikage yang Ada di Serial Naruto dan Boruto!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *