Banner kesbanpol2 2024

4 Momen Sukuna Memuji Maki Zenin di Jujutsu Kaisen: Perjalanan dari Diabaikan hingga Diakui

waktu baca 2 menit
4 Momen Sukuna Memuji Maki Zenin di Jujutsu Kaisen: Perjalanan dari Diabaikan hingga Diakui

4 Momen Sukuna Memuji Maki Zenin di Jujutsu Kaisen: Perjalanan dari Diabaikan hingga Diakui

Sulawesitoday– Dalam dunia yang keras dan penuh ancaman di Jujutsu Kaisen, seringkali keberanian dan kemampuan seseorang terlupakan di tengah kegemilangan kekuatan yang lebih besar. Namun, seorang penyihir yang tidak pernah menyerah, Maki Zenin, berhasil menarik perhatian bahkan dari musuh terkuatnya, Sukuna. Inilah empat momen menarik saat Sukuna memuji Maki, membuktikan bahwa di balik ketidakterlihatannya, Maki memiliki kekuatan yang tidak bisa diabaikan.

Ketangguhan Maki Melawan Petir Nue

Pada bab 215, saat Sukuna mengambil alih tubuh Megumi, Maki berdiri sebagai penghalang berani melawan raja kutukan tersebut. Ketika petir raksasa Nue menghantamnya, Sukuna tidak bisa menahan kagumnya terhadap ketangguhan Maki yang berhasil selamat dari serangan mematikan itu. Dia tidak lagi melihat Maki sebagai serangga, tetapi sebagai lawan yang patut dihormati.

Kegigihan Maki di Tengah Pertempuran

Dalam pertarungan sengit antara Maki dan Sukuna, meskipun Maki terluka parah, dia tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Bahkan setelah diserang dengan kekuatan penuh oleh Sukuna, Maki tetap berdiri tegar. Melihat keteguhan dan semangat perlawanan Maki, Sukuna tidak bisa menahan senyumannya, mengakui bahwa Maki bukanlah lawan yang mudah diatasi.

Keterampilan Tempur Maki yang Mencengangkan

Dalam bab 252, Maki memperlihatkan keterampilan tempur yang luar biasa ketika menghindari serangan mematikan Sukuna. Kemampuan Maki dalam memahami dan mengatasi teknik-teknik Kutukan membuat Sukuna terkesan. Bahkan, Sukuna membandingkan Maki dengan Mahoraga, menunjukkan betapa luar biasanya kemampuan bertarung Maki.

Maki: Sumber Inspirasi Bagi Sukuna

Pada bab 253, Sukuna mengungkapkan perasaannya yang jarang terjadi, bahwa Maki adalah satu-satunya penyihir yang memberinya tujuan hidup baru. Maki, dengan keberaniannya yang tak kenal takut dan kekuatannya yang mempesona, telah membuat Sukuna merenungkan arti sebenarnya dari kekuatan dan tujuan hidupnya.

Melalui empat momen ini, kita menyaksikan perjalanan Maki dari diabaikan menjadi diakui oleh salah satu musuh terbesarnya. Keberanian dan keteguhan Maki tidak hanya menginspirasi karakter dalam cerita ini, tetapi juga pembaca untuk tidak pernah menilai seseorang dari penampilannya saja. Bagaimana pendapat Anda tentang perjalanan Maki Zenin di Jujutsu Kaisen? Apakah momen-momen ini juga menginspirasi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *