5 Angka Bounty Angkatan Laut dari Cross Guild di One Piece

waktu baca 3 menit
Hey sulawesitoday, apa kabar? Nih, ada kabar seru nih buat kalian para penggemar Cross Guild di dunia One Piece. Biasanya kan, bajak laut yang punya angka bounty, tapi kali ini Cross Guild bikin kejutan besar dengan memberi bounty ke Angkatan Laut! Nah, penasaran gak sama angkanya? Yuk, kita cek bersama-sama! foto: tangkapan layar instagram

Hey sulawesitoday, apa kabar? Nih, ada kabar seru nih buat kalian para penggemar Cross Guild di dunia One Piece. Biasanya kan, bajak laut yang punya angka bounty, tapi kali ini Cross Guild bikin kejutan besar dengan memberi bounty ke Angkatan Laut! Nah, penasaran gak sama angkanya? Yuk, kita cek bersama-sama!

  • Koby – sekitar 500 juta

Koby, si pemuda berbakat ini punya bounty sekitar 500 juta! Gimana bisa? Jadi, di poster buruannya ada 5 bintang, dan satu bintang nilainya sekitar 100 juta.

Nah, kalau dijumlahin, nilai buruannya Koby bisa mencapai 500 juta lho! Ini luar biasa, karena melebihi nilai rata-rata kapten Angkatan Laut yang biasanya cuma 100 juta aja.

  • Monkey D. Garp – sekitar 3 miliar

Lho, Garp yang udah jadi legenda itu, bounty-nya dari Cross Guild sekitar 3 miliar! Beda banget, ya? Symbol di poster buruannya bukan lagi bintang, tapi mahkota. Dan satu mahkota nilainya sekitar 1 miliar.

Topik terkait

Nah, Garp punya 3 mahkota, jadi bounty-nya setara dengan 3 miliar! Sebanding bahkan melebihi nilai seorang admiral, padahal dia malah nolak-nolak promosi jadi admiral, hebat banget!

  • Issho – diasumsikan sekitar 3 miliar

Ada juga Issho, salah satu admiral aktif. Meski belum pasti, tapi diasumsikan bahwa bounty-nya sekitar 3 miliar.

Kita bisa aja ngegombal, tapi bila Garp setara dengan admiral, maka Issho yang juga admiral kemungkinan besar punya nilai 3 mahkota. Bikin penasaran, kan?

  • Borsalino – diasumsikan sekitar 3 miliar

Nah, Borsalino alias Kizaru juga admiral nih. Konon, kalau Garp punya 3 mahkota, bisa diasumsikan bahwa Borsalino punya bounty sekitar 3 miliar juga. Keren banget ya, Cross Guild ini ngasih bounty yang sepadan dengan kehebatan mereka.

  • Aramaki – diasumsikan sekitar 3 miliar

Terakhir, ada Aramaki. Berdasarkan dialog di bab 1087, diasumsikan kalau semua admiral nilainya tiga mahkota seperti Garp.

Jadi, buat saat ini, diasumsikan bounty Aramaki juga 3 miliar. Wow, Cross Guild bener-bener ngasih nilai yang fantastis buat Angkatan Laut!

Mengungkap Misteri Harga Buronan di Dunia One Piece

  • Berapa Bounty Garp?

Admiral Monkey D. Garp, yang memiliki julukan “Hero of the Navy,” merupakan tokoh yang sangat dihormati dalam dunia One Piece.

Namun, ketika kita membahas berapa bounty Garp, sayangnya, informasi pastinya tidak terungkap secara eksplisit dalam cerita.

Seiring berjalannya waktu, Eiichiro Oda, sang kreator, mungkin akan memberikan penggemar petunjuk lebih lanjut. Meskipun demikian, kisah kepahlawanan Garp membuatnya tak tergantikan di dunia One Piece.

  • Berapa Harga Gol D Roger?

Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, memegang gelar sebagai orang pertama yang mencapai Raftel dan menemukan One Piece. Meskipun kisahnya telah berakhir, misteri harga bounty Roger tidak terungkap secara resmi dalam alur cerita.

Fans di seluruh dunia tetap penasaran dengan angka yang melambangkan kehebatan Raja Bajak Laut itu. Terus pantau perkembangan cerita, karena Oda mungkin akan menyuguhkan jawaban yang dinantikan para penggemar.

  • Siapa Harga Buronan Tertinggi di One Piece?

Satu pertanyaan besar yang melingkupi dunia One Piece adalah siapa yang memegang harga buronan tertinggi.

Saat ini, belum ada informasi pasti mengenai hal ini dalam cerita. Beberapa spekulasi muncul, tetapi kita masih menantikan jawaban resmi dari Oda-sensei.

Apakah itu seorang Yonko, anggota Kelompok Revolusioner, atau bahkan karakter misterius yang belum diperkenalkan? Waktulah yang akan memberikan jawabannya.

  • Berapa Harga Monkey D Luffy?

Pemimpin Topi Jerami, Monkey D. Luffy, telah menunjukkan pertumbuhan pesatnya sejak awal cerita. Saat ini, bounty Luffy tercatat sejumlah 1,5 miliar Belly, menjadikannya salah satu buronan paling dicari di dunia.

Angka ini mencerminkan pengakuan dunia terhadap kekuatan dan ancaman yang dibawa Luffy. Pantau perkembangan perjalanan Topi Jerami, karena bounty Luffy kemungkinan akan terus meningkat seiring dengan pertempuran-pertempuran epik yang dihadapi.

Baca juga: Hal Menarik dari 4 Karakter One Piece yang Babak Belur di Opening 26!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *