6 Fakta Kiyotaka Ijichi Jujutsu Kaisen, Asisten Penyihir

waktu baca 4 menit
Ternyata, di balik layar sorotan utama dalam Jujutsu Kaisen, ada sosok yang mungkin sering terlewatkan oleh banyak penggemar. Foto: tangkapan layar instagram

Ternyata, di balik layar sorotan utama dalam Jujutsu Kaisen, ada sosok yang mungkin sering terlewatkan oleh banyak penggemar.

Namun, jangan salah, Kiyotaka Ijichi, asisten penyihir yang jarang mendapat sorotan, ternyata memiliki peran penting dalam mendukung para penyihir, terutama siswa sekolah jujutsu, dalam menjalankan misi mereka.

Gojo bahkan mempercayainya sepenuhnya, membuatnya jadi sosok yang layak untuk kita kenal lebih dekat. Mari kita lihat enam fakta menarik yang melibatkan Kiyotaka Ijichi!

Pertama, Ijichi bukanlah penyihir biasa-biasa. Meski akrab dengan kutukan, perannya lebih sering berada di garis belakang sebagai asisten direktur sekolah jujutsu Tokyo.

Tugasnya melibatkan penanganan masalah perizinan dan manajemen informasi untuk mendukung penyihir yang akan menjalankan misi.

Kedua, jangan anggap remeh perannya dalam membantu para siswa. Sebagai seorang asisten, Ijichi sering menjadi supir yang mengantar para siswa ke berbagai tempat misi.

Ia juga terlibat dalam situasi-situasi sulit, seperti saat mengevakuasi Nobara yang terluka. Selain itu, dia rajin memasang penghalang untuk melindungi lokasi misi dari mata penyihir lain.

Fakta ketiga sangat mengejutkan! Ijichi adalah salah satu dari sedikit orang yang tahu bahwa Yuji masih hidup setelah insiden Finger Bearer.

Kejadian ini membuat semua orang terkejut, termasuk Ijichi yang bersama Gojo menyaksikan proses pembedahan tubuh Yuji. Kepercayaan Gojo padanya membuat Ijichi menjadi salah satu yang terlibat dalam menjaga rahasia ini.

Keempat, meskipun bukan penyihir super kuat, Ijichi adalah orang yang paling dipercaya oleh Gojo. Ini terungkap ketika Ijichi ditunjuk sebagai pemasang penghalang dalam duel antara Gojo dan Sukuna.

Topik terkait

Meskipun banyak kandidat lain yang lebih handal, Gojo memilihnya karena tingkat kepercayaannya yang tinggi terhadap Ijichi.

Kelima, Ijichi ternyata memiliki keterampilan dasar jujutsu yang cukup mengesankan. Meskipun tidak memiliki teknik kutukan bawaan, ia mampu melakukan Simple Domain untuk menyembunyikan jejak energi dari Hollow Purple, mencegah Sukuna mendeteksinya.

Keterampilan lainnya termasuk membuat tirai penghalang untuk melindungi aktivitas pembasmian kutukan dari pengawasan masyarakat.

Terakhir, fakta keenam yang menarik adalah bahwa Ijichi disuarakan oleh Mitsuo Iwata. Mengenal suara di balik karakter memberikan dimensi baru dalam memahami sosok Ijichi.

Mitsuo Iwata sendiri sudah terkenal lewat peran-perannya di anime lain seperti Suzaku dari Inuyasha, Emporio Ivankov dari One Piece, Toyo dari Kimetsu no Yaiba, dan Sunny dari Toriko.

Membongkar Rahasia Penyihir Tingkat 1 dan Dunia Jujutsu Kaisen: Semua yang Perlu Anda Ketahui

  • Siapa Saja Penyihir Tingkat 1?

Penyihir Tingkat 1, dalam konteks Jujutsu Kaisen, merujuk pada para penyihir yang memiliki kemampuan dasar dalam menggunakan jurus-jurus jujutsu.

Mereka adalah individu yang telah terpilih untuk mempelajari dan menguasai seni bela diri supernatural ini. Namun, sebagai tingkatan awal, kekuatan mereka masih berkembang dan perlu diperkuat melalui latihan dan pertarungan.

  • Siapa Saja Penyihir di Jujutsu Kaisen?

Dalam dunia Jujutsu Kaisen, terdapat beberapa karakter kunci yang merupakan penyihir handal. Salah satunya adalah Yuji Itadori, karakter utama kita.

Itadori, awalnya seorang siswa biasa, tanpa sengaja terlibat dalam pertarungan antara kekuatan supernatural yang gelap.

Bersama dengan teman-temannya, Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki, mereka membentuk trio penyihir yang berjuang untuk melawan malapetaka yang mengintai.

Selain itu, kita tidak bisa melewatkan Satoru Gojo, seorang guru penyihir yang luar biasa kuat dan memiliki peran penting dalam pengembangan kekuatan para siswa.

Dengan keterampilan dan karismanya, Gojo menjadi salah satu karakter yang paling menonjol dalam cerita ini.

  • Apa Itu Penyihir Jujutsu?

Penyihir Jujutsu adalah individu yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat dan melibatkan diri dalam pertarungan melawan makhluk-makhluk supernatural.

Mereka menggunakan teknik jujutsu untuk mengendalikan dan mengalahkan kekuatan gelap yang mengancam kehidupan manusia. Dalam Jujutsu Kaisen, seni bela diri jujutsu menjadi kunci utama dalam menghadapi malapetaka.

  • Itadori Kelas Berapa?

Itadori, saat awal cerita, adalah seorang siswa kelas 1 di SMA Metropolitan Tokyo. Meskipun awalnya terlihat seperti siswa biasa, takdirnya berubah secara drastis ketika ia tanpa sengaja terlibat dengan Cincin Kematian dan dunia penyihir.

Baca juga: 6 Fakta Klan Zenin, Keluarga Penyihir Jujutsu Kaisen!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *