7 Ular Penghuni Gua Ryuchi di Naruto dan Boruto, Ada Garaga!

waktu baca 3 menit
7 Ular Penghuni Gua Ryuchi di Naruto dan Boruto, Ada Garaga!Hai semuanya! Kalian pasti sudah tahu dong kalau Gua Ryuchi itu adalah salah satu tempat keren untuk latihan Senjutsu, selain Myoboku yang dikenal dengan para katak-kataknya yang lucu. Tapi tau nggak, ternyata di Gua Ryuchi ini, yang ngisi tempatnya adalah para ular yang super seru!

7 Ular Penghuni Gua Ryuchi di Naruto dan Boruto, Ada Garaga!

Hai semuanya! Kalian pasti sudah tahu dong kalau Gua Ryuchi itu adalah salah satu tempat keren untuk latihan Senjutsu, selain Myoboku yang dikenal dengan para katak-kataknya yang lucu. Tapi tau nggak, ternyata di Gua Ryuchi ini, yang ngisi tempatnya adalah para ular yang super seru!

Jadi, gini nih, di antara para penghuni gua Ryuchi, ada tuh 7 ular yang seru banget, loh! Yang pertama adalah Hakuja Sennin, si petapa ular putih yang juga jadi tetua dan pemimpin para ular.

Namanya aja udah keren banget, kan? Ular raksasa berwarna putih ini punya sifat sombong, katanya sih sulit nego, tapi pasti seru deh kalau ketemu langsung.

Nah, yang kedua ada Manda, ular ungu dengan tanduk yang bikin dia jadi ular Kuchiyose khusus milik Orochimaru.

Manda ini sombong banget, tapi anehnya dia loyal banget sama Orochimaru. Kayaknya dia takut kalah, ya?

Yang ketiga, Aoda! Ular raksasa berwarna biru yang jadi Kuchiyose milik Sasuke. Beda banget sama yang lain, Aoda ini santai dan setia, terutama sama Sasuke. Dia bahkan manggil Sasuke dengan sebutan “Tuan”. Lucu banget, kan?

Lanjut, ada Garaga, ular raksasa berwarna merah dengan satu mata. Ceritanya Garaga punya kenangan buruk karena pernah dikhianati ninja yang dulunya kontrak dengannya. Meskipun kasar dan benci manusia, dia sempat jadi kontrak hewan sementara Boruto. Seru deh!

Trus, yang ke lima, Ichikishimahime, ular yang terlihat kayak manusia tapi sebenernya ular juga. Dia ini satu dari tiga putri ular yang ngeuji manusia yang masuk ke gua Ryuchi.Walaupun suka bermain, dia punya hobi aneh, yaitu makan chakra manusia. Serem tapi lucu, ya?

Berikutnya, Tagitsuhime! Jangan tertipu sama penampilannya yang cantik, dia bisa ngejebak orang dengan kemampuan Genjutsu. Sifatnya cukup sadis, loh! Siap-siap aja kalo ketemu dia di gua Ryuchi.

Topik terkait

Terakhir, Tagorihime, putri ular yang terlihat lembut tapi sebenernya punya niatan makan chakra manusia yang gagal ujian di gua Ryuchi. Kayaknya dia punya rahasia di balik sifat lembutnya itu.

Rahasia di Balik Garaga dan Ular Terkuat dalam Dunia Naruto dan Boruto

  • Siapa Garaga di Boruto?

Garaga, ternyata, adalah ular legendaris yang muncul dalam seri Boruto. Garaga memiliki kekuatan yang luar biasa dan merupakan salah satu karakter yang memikat perhatian penggemar.

Garaga awalnya muncul sebagai seekor ular yang bersifat ganas, namun melalui perjalanan cerita, kita melihat transformasinya menjadi karakter yang lebih kompleks dan bersahabat. Garaga menjadi mitra dari Boruto, menghadirkan dinamika baru dalam petualangan tim Boruto.

  • Siapa Ular Terkuat di Naruto?

Dalam dunia Naruto, Orochimaru dikenal sebagai pemilik ular terkuat, yaitu Ular Naga Putih, yang memiliki kekuatan dan ketahanan luar biasa. Ular ini telah menjadi elemen kunci dalam berbagai pertarungan dan plot cerita dalam seri Naruto. Kombinasi antara kebijaksanaan Orochimaru dan kekuatan Ular Naga Putih membuatnya menjadi ancaman yang sulit ditangani.

  • Siapa Nama Ular di Boruto?

Nama ular di Boruto adalah Garaga. Garaga awalnya merupakan ular yang sulit didekati dan bersikap agresif, namun hubungannya dengan Boruto membawa perubahan signifikan pada karakternya.

Garaga menjadi bagian integral dari perjalanan Boruto dan timnya, memberikan dimensi baru pada narasi.

  • Siapa Pemilik Garaga Sebelum Boruto?

Sebelum Boruto, pemilik Garaga adalah seorang ninja bernama Yurito. Yurito memiliki sejarah panjang dengan Garaga, dan hubungan mereka menciptakan fondasi untuk peran Garaga di masa depan.

Detil tentang hubungan Yurito dan Garaga menjadi elemen menarik dalam menyelidiki latar belakang karakter ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *