8 Fakta Kikyou Kushida Classroom of the Elite, Bermuka Dua!

waktu baca 2 menit
Hai teman-teman penggemar sulawesitoday! Hari ini kita akan membahas karakter yang satu ini, yaitu Kikyou Kushida. Meskipun terlihat seperti siswi yang ramah dan penuh pesona, nyatanya Kikyou memiliki sisi yang cukup rumit dan penuh misteri. Yuk, kita simak 8 fakta menarik tentang Kikyou Kushida! Foto: tangkap layar instagram

Hai teman-teman penggemar sulawesitoday! Hari ini kita akan membahas karakter yang satu ini, yaitu Kikyou Kushida. Meskipun terlihat seperti siswi yang ramah dan penuh pesona, nyatanya Kikyou memiliki sisi yang cukup rumit dan penuh misteri. Yuk, kita simak 8 fakta menarik tentang Kikyou Kushida!

  • Informasi Dasar yang Menarik:

Kikyou adalah siswi kelas 1-D di SMA Koudo Ikusei, dan dia memang menjadi pusat perhatian di sekolah elite tersebut. Lahir pada 23 Januari, dia memiliki pesona yang mampu menarik perhatian dari siswa laki-laki maupun perempuan.

  • Ahli Berkomunikasi:

Kemampuan Kikyou dalam berkomunikasi luar biasa. Dia bukan hanya berteman dengan siswa di kelasnya sendiri, tapi juga dengan beberapa siswa dari kelas lain, seperti Honami Ichinose dari kelas 1-B.

Ternyata, keceriaan yang ditunjukkan Kikyou hanya sebuah topeng. Saat Kiyotaka melihat sisi gelapnya, kita bisa melihat bahwa keceriaannya hanya untuk melindungi dirinya sendiri.

  • Jebakan dan Ancaman:

Kiyotaka harus berurusan dengan Kikyou setelah tanpa sengaja menyaksikan sisi lain dari dirinya. Kikyou tidak segan menjebak Kiyotaka dan mengancamnya untuk mempertahankan citra baiknya.

  • Kebencian Terhadap Suzune:

Ternyata, Kikyou memiliki kebencian mendalam terhadap Suzune Horikita. Ini cukup mengejutkan, mengingat Kikyou selalu berusaha keras untuk berteman baik dengan Suzune.

  • Misi Rahasia:

Kikyou memiliki misi pribadi untuk mengeluarkan Suzune dari sekolah. Dia bahkan berkolaborasi dengan siswa dari kelas lain dan mempertaruhkan kelasnya sendiri untuk mencapai tujuannya.

  • Masa Lalu yang Memengaruhi:

Kikyou dan Suzune ternyata pernah berada di kelas yang sama di SMP. Masa lalu inilah yang menjadi awal mula kebencian Kikyou terhadap Suzune, dan kekhawatirannya akan kebenaran masa lalunya.

  • Pengisi Suara yang Berkualitas:

Kikyou Kushida diisi suaranya oleh Yurika Kubo, seorang pengisi suara berbakat yang juga terkenal sebagai penyanyi dan model. Pengalaman Yurika Kubo dalam dunia voice acting cukup mengesankan.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Teror Patung Dewa di Solo Leveling Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *