8 Pengguna Buah Iblis Zoan One Piece yang Sudah Awakening

waktu baca 3 menit
Hai teman-teman penggemar sulawesitoday! Wah, nggak bisa dipungkiri kalau kemampuan Buah Iblis Zoan di dunia One Piece memang selalu bikin penasaran ya. Foto: tangkapan layar instagram

Hai teman-teman penggemar sulawesitoday! Wah, nggak bisa dipungkiri kalau kemampuan Buah Iblis Zoan di dunia One Piece memang selalu bikin penasaran ya.

Nah, kali ini kita bakal ngupas soal 8 pengguna Buah Iblis Zoan yang udah mencapai tingkatan Awakening. Seru banget nih, siapa aja ya mereka?

Pertama-tama, kita punya para Jailer Beast di Impel Down, yaitu Minotaurus, Minorhinoceros, Minokoala, dan Minozebra.

Mereka semua terbangun kembali dengan gaya yang bikin kita bertanya-tanya, apalagi setelah Crocodile menyebut mereka Awakened Zoan.

Gimana ya proses Awakening mereka? Meskipun kita belum tahu detailnya, sepertinya status mereka sudah terkonfirmasi.

Yang ke lima, kita punya Monkey D. Luffy! Ternyata, Buah Iblis Gomu Gomu yang kita kira Paramecia, sebenernya Mythical Zoan, yaitu Hito Hito no Mi, model: Nika.

Saat mencapai Awakening, Luffy bisa mengubah wujudnya dan memberikan karakteristik mirip karet pada objek yang dia pegang. Jelas banget peningkatan kekuatan dan kebebasan tubuhnya pas melawan Kaido, ya!

Beranjak ke nomor enam, kita punya Rob Lucci. Di bab 1069, terungkap kalau Lucci sudah mencapai tingkatan Awakening.

Uniknya, kekuatan Awakened Zoan biasanya menyerap dan mengendalikan kepribadian penggunanya, tapi Lucci tetap mempertahankan kepribadian yang kita kenal. Bahkan, dia punya semacam selendang gelap yang bikin kita penasaran banget!

Gak kalah seru, nomor tujuh ada Kaku yang juga sudah mencapai Awakening Zoan. Seperti Lucci, Kaku juga punya bentuk semacam selendang berwarna gelap dalam wujud Awakened Zoan-nya. Ini tuh bener-bener jadi misteri, apa ya yang bikin mereka punya selendang kayak gitu?

Topik terkait

Dan terakhir, nomor delapan, Jaygarcia Saturn. Well, mungkin gak terlalu mengherankan kalau seorang Gorosei juga ternyata Awakened Zoan.

Di bab 1094, kita bisa melihat kemampuan Jaygarcia Saturn yang bikin kita kagum. Dan tentu saja, dia juga punya selendang berwarna gelap yang jadi ciri khas para pengguna Buah Iblis Zoan yang sudah Awakening.

“Exploring the World of Buah Iblis: Awakening and the Power of Zoan Types”

  • Buah Iblis: Pemahaman Dasar

Sebelum kita memasuki perbincangan tentang Awakening, mari kita memahami dasar-dasar Buah Iblis. Buah Iblis adalah objek misterius yang memberikan kekuatan luar biasa kepada pemakainya, namun dengan imbalan tidak dapat berenang. Setiap Buah Iblis memiliki tipe dan kemampuan yang unik.

  • Buah Iblis dan Awakening

Awakening adalah tingkat lanjut dari kekuatan Buah Iblis. Ini adalah kemampuan luar biasa yang memungkinkan pengguna mengubah lingkungan sekitarnya.

Namun, tidak semua pemakai Buah Iblis dapat mencapai tingkat ini. Bagi yang penasaran, beberapa pengguna Buah Iblis yang sudah Awakening termasuk Monkey D. Luffy dengan Gomu Gomu no Mi dan Doflamingo dengan Ito Ito no Mi.

  • Buah Iblis Tipe Zoan dan Awakening

Sekarang, mari kita fokus pada pertanyaan menarik seputar Buah Iblis tipe Zoan. Apakah Buah Iblis tipe Zoan bisa Awakening?

Jawabannya adalah iya, namun dalam dunia One Piece, Awakening Buah Iblis tipe Zoan masih menjadi misteri. Walau demikian, teori-teori penggemar dan spekulasi dari manga memberikan harapan bahwa pengguna Buah Iblis tipe Zoan juga dapat mencapai tingkat Awakening.

  • Pengguna Buah Iblis Tipe Zoan

Jika Anda penasaran siapa saja pengguna Buah Iblis tipe Zoan, jawabannya adalah banyak!

Sejumlah karakter menarik seperti Marco si Phoenix, Rob Lucci si Leopard, dan Sengoku si Golden Buddha adalah contoh pengguna Buah Iblis tipe Zoan yang kuat.

  • Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat

Saat membahas kekuatan, Buah Iblis tipe Zoan terkuat hingga saat ini adalah Mythical Zoan – Kaido’s Uo Uo no Mi, Model: Seiryu (Naga Air). Buah Iblis ini memberikan kekuatan luar biasa kepada Kaido, membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di dunia One Piece.

Baca juga: 6 Ninja Terkenal yang Pernah Masuk Buku Kriminal Konoha, Ada Sasuke!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *