9 Fakta Rin Okumura Blue Exorcist, Putra Raja Iblis Satan

waktu baca 2 menit
Rin Okumura dari Blue Exorcist! Berikut adalah beberapa poin menarik dari fakta-fakta yang telah disampaikan: Foto: tangkap layar facebook

Sulawesitoday- Terima kasih atas berbagi informasi tentang Rin Okumura dari Blue Exorcist! Berikut adalah beberapa poin menarik dari fakta-fakta yang telah disampaikan:

  • Kekuatan dan Asal Usul:

Rin Okumura adalah seorang Nephilim, setengah manusia setengah iblis, yang merupakan putra Satan, Raja Iblis Gehenna. Meskipun memiliki kekuatan iblis, Rin memilih menjadi seorang exorcist untuk melawan ayah kandungnya.

  • Diasuh oleh Shiro Fujimoto:

Rin diasuh oleh Shiro Fujimoto setelah diselamatkan dari serangan exorcist yang mencoba membunuhnya dan adiknya. Shiro membimbing Rin dan menggunakan pedang Kurikara untuk menyegel kekuatan iblisnya.

Kekuatan iblis Rin tersegel dalam pedang Kurikara, dan dia dapat melepaskan kekuatannya menggunakan pedang tersebut. Selain itu, dia juga mewarisi kekuatan Api Biru dari ayahnya.

  • Hubungan dengan Yukio:

Meskipun memiliki hubungan yang awalnya dingin dengan adiknya, Yukio, Rin adalah kakak yang protektif dan peduli terhadapnya. Hubungan mereka mengalami perubahan seiring waktu.

  • Kucing Kuro:

Rin memiliki kucing hitam bernama Kuro, yang dulunya merupakan Cat Sídhe dan rekan dari Shiro Fujimoto. Kuro menjadi rekan dan penjaga True Cross Academy bagi Rin.

  • Kelemahan sebagai Putra Satan:

Meskipun kuat, Rin memiliki beberapa kelemahan, termasuk rentan terhadap Air Suci, kelemahan ketika ekornya dipegang, dan risiko terkait jantung iblisnya.

  • Keterampilan Memasak:

Selain sebagai seorang exorcist, Rin juga memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, dan spesialisasinya dalam memasak membuatnya mudah mendapatkan pekerjaan.

  • Pertukaran Nama:

Menariknya, nama Rin Okumura dan Yukio Okumura sebenarnya tertukar sejak awal, seperti yang diakui oleh mangaka Blue Exorcist, Kazue Katou.

  • Pengisi Suara:

Karakter Rin Okumura diisi suaranya oleh Nobuhiko Okamoto, seorang pengisi suara terkenal dengan berbagai peran yang mencakup karakter seperti Katsuki Bakugo dari My Hero Academia dan Yuu Nishinoya dari Haikyuu!!.

Baca juga: Kisah cinta A Sign of Affection: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *