Banner DLH 2024,d

Almarhum Bakti Wiswadewa Dikenang dalam Acara Takziah Hari Ke-40 dan Buka Puasa Bersama

waktu baca 2 menit
Almarhum Bakti Wiswadewa Dikenang dalam Acara Takziah Hari Ke-40 dan Buka Puasa Bersama

Almarhum Bakti Wiswadewa Dikenang dalam Acara Takziah Hari Ke-40 dan Buka Puasa Bersama

Sulawesitoday– – Sebuah momen mengharukan terjadi di Rujab Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah pada Kamis (14/3/2024) saat Sekdaprov Novalina memimpin acara takziah hari ke-40 untuk mengenang suami tercintanya, Almarhum Bakti Wiswadewa, yang berpulang. Acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama, menciptakan suasana yang penuh pengabdian dan kebersamaan.

Mengenang Seorang Pemimpin

Almarhum Bakti Wiswadewa, seorang yang telah memberikan kontribusi besar sebagai Sekretaris BKPSDM Kota Palu, merupakan alumnus APDN Mataram dan IIP Jakarta. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga rekan-rekan seprofesinya.

Solidaritas dan Penghargaan

Acara takziah hari ke-40 ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemerintah Kota Palu, menunjukkan solidaritas dan penghargaan terhadap Almarhum. Kebersamaan juga terlihat dari kehadiran alumni APDN Makassar Hidayat Lamakarate dan berbagai tokoh terkemuka Sulteng.

Dalam kesederhanaan buka puasa bersama, tercipta suasana yang penuh haru dan kenangan indah bersama Almarhum. “Kami merasa terhormat bisa mengenang sosok Almarhum yang telah memberikan inspirasi dan dedikasi bagi kami semua,” ujar Novalina dalam sambutannya.

Melalui momen ini, bukan hanya sekedar takziah, tetapi juga penghargaan dan penghormatan atas dedikasi serta jasa-jasa Almarhum dalam mewujudkan pembangunan daerah. Semoga persembahan doa dan kenangan ini menjadi bagian dari perjalanan roh Almarhum Bakti Wiswadewa yang tenang dan damai.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *