Banner kesbanpol2 2024

Antara Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia U-23: Shin Tae-yong Kembali ke Jakarta dengan Semangat Baru”

waktu baca 2 menit

Antara Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia U-23: Shin Tae-yong Kembali ke Jakarta dengan Semangat Baru”

Sulawesitoday- – Kembali lagi ke pangkuan ibu pertiwi setelah menjelajahi sejarah di Piala Asia 2023, Shin Tae-yong, sang arsitek Timnas Indonesia, kini telah memulai babak baru. Setelah singgah sejenak di tanah kelahirannya, Korea Selatan, Shin Tae-yong langsung melangkah dengan mantap di ibu kota, Jakarta.

Keputusannya untuk kembali tak disia-siakan. Rapat-rapat segera digelar bersama asistennya, Nova Arianto. Mereka berdua, seperti tandem yang tak terpisahkan, telah merencanakan strategi demi meraih kesuksesan di dua ajang besar yang menanti: Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia U-23 2024.

Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pertarungan di Grup F

Pintu gerbang menuju Piala Dunia 2026 semakin terbuka lebar. Shin Tae-yong bersama Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. Pertempuran akan dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024, sebelum memutar balikkan medan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Namun, tantangan bukanlah sekadar pertandingan biasa. Skuad Garuda membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan kembali asa mereka. Dengan satu poin dari dua pertandingan sebelumnya, tak ada waktu untuk terlena. Nova pun menegaskan bahwa komposisi tim tak akan jauh berbeda dengan Piala Asia 2023. Dengan bekal pengalaman itu, mereka siap berjuang mati-matian.

Piala Asia U-23 2024: Membidik Kesuksesan di Qatar

Tak hanya fokus pada tim utama, Shin Tae-yong juga menatap masa depan melalui timnas U-23. Di Dubai, Uni Emirat Arab, para pemain muda akan dipersiapkan matang untuk menghadapi ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Berada dalam Grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania, mereka siap menghadapi semua rintangan. Dengan pemusatan latihan yang intensif, Shin Tae-yong ingin memastikan bahwa timnas U-23 siap tempur dan mampu menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional.

Dalam perjalanan yang dipenuhi dengan harapan dan impian, Shin Tae-yong dan Skuad Garuda siap menulis babak baru dalam sejarah sepak bola Indonesia. Dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia tentu menjadi kekuatan tambahan bagi mereka. Semoga langkah mereka menuju kemenangan akan semakin mantap dan membawa kebanggaan bagi negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *