GIF-banner-2024

Aplikasi dan cara menyadap whatsapp: Mengintip isi akun orang lain

waktu baca 4 menit
Aplikasi dan cara menyadap whatsapp: Mengintip isi akun orang lainMengintip isi akun orang lain dengan cara menyadap WhatsApp lewat Google merupakan aktivitas ilegal yang sangat mengganggu privasi orang lain. Meskipun demikian, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa banyak orang masih melakukan hal ini dengan berbagai alasan. Dalam panduan ini, kita akan membahas beberapa cara yang umum digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Aplikasi dan cara menyadap whatsapp: Mengintip isi akun orang lain

Mengintip isi akun orang lain dengan cara menyadap WhatsApp lewat Google merupakan aktivitas ilegal yang sangat mengganggu privasi orang lain. Meskipun demikian, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa banyak orang masih melakukan hal ini dengan berbagai alasan. Dalam panduan ini, kita akan membahas beberapa cara yang umum digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Penting untuk diingat bahwa kami menyediakan informasi ini hanya sebagai pengetahuan, bukan untuk mendorong aktivitas ilegal. Penyadapan merupakan pelanggaran privasi dan tidak boleh digunakan untuk mengintip atau mengganggu aktivitas seseorang tanpa izin mereka. Aktivitas semacam ini harus dibatasi hanya untuk tujuan yang benar-benar mendesak dan diperlukan. Dalam artikel ini akan dibahas aplikasi dan cara menyadap whatsappmengintip isi akun orang lain, simak petunjuknya.

Cara menyadap wa menggunakan gmail

Salah satu metode yang umum digunakan adalah menggunakan akun Gmail. Ini adalah metode yang relatif aman, tetapi tidak memungkinkan penyadapan secara real-time. Cara melakukannya adalah:

  • Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.
  • Masuk ke pengaturan WhatsApp dan pilih “Chat History.”
  • Pilih “Export Chat” dan pilih salah satu obrolan.
  • Pilih alamat Gmail untuk mengirim hasil ekspor obrolan WhatsApp.

Cara menyadap whatsapp lewat situs web

Aplikasi dan cara menyadap whatsapp: Mengintip isi akun orang lain Mengintip isi akun orang lain dengan cara menyadap WhatsApp lewat Google merupakan aktivitas ilegal yang sangat mengganggu privasi orang lain. Meskipun demikian, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa banyak orang masih melakukan hal ini dengan berbagai alasan. Dalam panduan ini, kita akan membahas beberapa cara yang umum digunakan untuk menyadap WhatsApp.

  1. net:

Beberapa situs web, seperti WhatsApp Hack, pointszone.net, dan SocialSpy WhatsApp, dapat digunakan untuk memata-matai aktivitas orang lain. Namun, pengguna harus berhati-hati karena kegiatan semacam ini adalah ilegal. Cara melakukannya adalah:

  • Kunjungi Google dan cari extension WhatsApp Hack.
  • Jika tidak menemukannya, kunjungi situs pointszone.net.
  • Masukkan nomor WhatsApp orang yang ingin Anda sadap.
  • Klik “Lanjutkan” untuk mengonfirmasi permintaan penyadapan.
  1. Social Spy WhatsApp:

Social Spy WhatsApp adalah salah satu situs yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp dari jarak jauh. Namun, pengguna harus berhati-hati karena beberapa aplikasi ini mungkin hanya penipuan. Cara melakukannya adalah:

  • Kunjungi situs Social Spy di Google.
  • Masukkan nomor WhatsApp yang ingin Anda sadap di kolom “Masukkan nomor.”
  • Klik “Ok” untuk mengonfirmasi permintaan.

Cara menyadap whatsapp menggunakan whatsapp web

WhatsApp Web dapat digunakan untuk melihat pesan WhatsApp tanpa harus melakukan penyadapan, tetapi pengguna harus hati-hati agar tidak ketahuan. Cara melakukannya adalah:

  • Buka situs WhatsApp Web di PC atau laptop.
  • Pastikan akun WhatsApp Anda tidak login di PC, jika iya, keluar dari akun tersebut.
  • Pindai kode QR yang muncul di layar PC menggunakan ponsel target.

Cara menyadap whatsapp seseorang dari google maps

Google Maps juga bisa digunakan untuk melacak lokasi seseorang. Cara melakukannya adalah:

  • Buka aplikasi Google Maps di ponsel target.
  • Pilih “Berbagi Lokasi” dalam profil pengguna.
  • Setel berapa lama Anda ingin berbagi lokasi.
  • Kirim link berbagi lokasi ke ponsel Anda.

Cara-cara lain yang dibahas dalam panduan ini juga perlu dihindari, karena aktivitas seperti itu melanggar privasi orang lain dan melanggar hukum. Dalam kebanyakan kasus, penyadapan tidak dapat dibenarkan kecuali dalam situasi-situasi yang benar-benar mendesak. Kami mendesak Anda untuk menggunakan informasi ini dengan bijak dan etis, serta menghormati privasi orang lain.

Aplikasi untuk menyadap whatsApp

Aplikasi dan cara menyadap whatsapp: Mengintip isi akun orang lain Mengintip isi akun orang lain dengan cara menyadap WhatsApp lewat Google merupakan aktivitas ilegal yang sangat mengganggu privasi orang lain. Meskipun demikian, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa banyak orang masih melakukan hal ini dengan berbagai alasan. Dalam panduan ini, kita akan membahas beberapa cara yang umum digunakan untuk menyadap WhatsApp.

  1. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer mungkin adalah salah satu aplikasi sadap WhatsApp paling kuat yang ada saat ini. Nama “Sniffer” mengacu pada teknik Hacking Man In The Middle (MiTM) yang digunakan, yang telah terbukti efektif. Yang membuatnya unik adalah bahwa Anda tidak perlu mengakses ponsel target untuk melakukan penyadapan, dan bahkan orang yang kurang berpengalaman dalam teknologi pun dapat menggunakannya. Namun, ada satu kelemahan, Anda tidak dapat memilih target secara khusus; aplikasi ini akan memilih target secara acak.

  1. Mobile Client for WhatsApp

Salah satu cara paling mudah untuk menyadap WhatsApp adalah dengan menggunakan Mobile Client for WhatsApp. Cara kerjanya mirip dengan WhatsApp Web. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini melalui Playstore, dan kemudian Anda akan melihat sebuah barcode, mirip dengan yang digunakan pada WhatsApp Web. Cukup dengan melakukan pemindaian kode tersebut pada ponsel korban, dan Anda akan berhasil dalam penyadapan.

  1. Whatsdog

Aplikasi Whatsdog memiliki fitur unik. Jika target terkena hack dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan palsu dengan nama target. Sayangnya, aplikasi ini rawan terdeteksi oleh WhatsApp, dan Anda juga memerlukan verifikasi sekali dari nomor target. Selain itu, Anda dapat dihentikan dengan cara keluar dari semua perangkat melalui akun WhatsApp korban.

  1. Whats Web Plus

Whats Web Plus adalah aplikasi yang sebenarnya merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Namun, aplikasi ini telah dimodifikasi untuk digunakan pada smartphone dan komputer secara bersamaan. Uniknya, aplikasi ini telah dimanfaatkan untuk tujuan penyadapan, meskipun resmi. Ini memberikan cara yang lebih aman untuk melakukan penyadapan karena didasarkan pada layanan resmi WhatsApp.

  1. Get Contact

Aplikasi Get Contact telah menjadi pembicaraan di kalangan pengguna smartphone Android dan iPhone. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui nama tag seseorang dalam kontak ponsel mereka dan juga di WhatsApp. Dengan fitur ini, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang kontak seseorang.

Semoga artikelnya bermanfaat ya sobat sulawesitoday.

Cek juga Kenapa tiba-tiba bisa masuk grup whatsapp tak dikenal? Ini penyebab dan cara mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *