GIF-banner-2024

Arus Balik Lebaran: Polisi Himbau Penumpang Kapal Ferry untuk Prioritaskan Keselamatan

waktu baca 2 menit
Foto: Polisi saat memantau arus balik Penumpang Kapal Ferry Pelabuhan Dolong B, Ampana, Sabtu 13 April 2024. (Muhammad Aqil Azizi).

Arus Balik Lebaran: Polisi Himbau Penumpang Kapal Ferry Pelabuhan Dolong B Prioritaskan Keselamatan

Sulawesitoday – Pasca-lebaran Idul Fitri 1445 H, Sabtu 13 April 2024, arus balik pemudik dari Walea Kepulauan menuju Ampana meningkat tajam.

Polisi dari Polsek Wakep telah melakukan pemantauan intensif terhadap penumpang kapal feri guna memastikan kelancaran dan keselamatan perjalanan.

Pemantauan Intensif Pasca-Lebaran

Sebagaimana diungkapkan oleh Kapolsek Wakep, Iptu Djabalnur Djali, “Kami telah memaksimalkan pemantauan arus balik di Pelabuhan Desa Dolong B untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan penumpang kapal feri.

Satgas Preventif Polsek Wakep siap memberikan rasa aman dan nyaman demi kelancaran perjalanan penumpang.”

Komitmen Polisi untuk Pelayanan yang Baik

Pada operasi Ketupat Tinombala 2024, polisi telah bersiap memberikan pelayanan yang baik kepada pemudik yang menggunakan kapal feri.

Dengan peningkatan jumlah penumpang pasca-lebaran, Polsek Wakep berkomitmen untuk memastikan setiap penumpang dapat berlayar dan tiba dengan selamat di tujuan mereka.

Pada Sabtu, 13 April 2024, personil Satgas Preventif Polsek Wakep melaksanakan pemantauan arus balik di Pelabuhan Feri Desa Dolong B.

Mereka memberikan perhatian khusus kepada calon penumpang kapal feri yang akan berangkat dari wilayah Walea Kepulauan menuju Ampana.

Dorongan untuk Keselamatan Penumpang

Dalam pemantauan tersebut, Ka Polsek Wakep, Iptu Djabalnur Djali, menekankan pentingnya keselamatan diri dan barang bawaan kepada penumpang.

“Kami menghimbau agar setiap penumpang yang akan kembali ke Ampana menggunakan kapal feri untuk memperhatikan keselamatan diri dan barang bawaan mereka,” ujarnya.

Penumpang kapal feri di Pelabuhan Dolong B diminta untuk memperhatikan keselamatan diri dan barang bawaan guna menjamin perjalanan yang aman dan nyaman.

Polisi siap memberikan bantuan dan pengawasan bagi para pemudik demi kelancaran arus balik setelah perayaan Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *