GIF-banner-2024

Asisten Pemerintahan Kota Palu Sampaikan Pesan Penting pada Halal Bi Halal di Perumahan Petobo Permai

waktu baca 2 menit
Foto: Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu H. Usman, S.H., menghadiri acara Halal Bi Halal 1445 H di Perumahan BTN Petobo Permai, Selasa 14 Mei 2024. (Amirullah)

Asisten Pemerintahan Kota Palu Sampaikan Pesan Penting pada Halal Bi Halal di Perumahan Petobo Permai

Sulawesitoday – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu H. Usman, S.H., menghadiri acara Halal Bi Halal 1445 H di Perumahan BTN Petobo Permai, Selasa 14 Mei 2024.

Dalam sambutannya, H. Usman menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga persatuan dan silaturahmi, serta kewajiban masyarakat dalam membayar pajak dan retribusi.

“Halal Bi Halal adalah waktu yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi, dan berbagi kebahagiaan bersama,” ujar H. Usman.

H. Usman juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita jaga Kota Palu sebagai kota yang damai dan harmonis,” kata H. Usman.

Imbauan Pembayaran Pajak dan Retribusi

Selain itu, H. Usman juga mengingatkan masyarakat tentang kewajiban mereka dalam membayar pajak dan retribusi. “Pajak dan retribusi adalah sumber pendapatan bagi pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan publik di Kota Palu,” kata H. Usman.

H. Usman menghimbau masyarakat untuk taat dan patuh dalam membayar pajak dan retribusi. “Dengan membayar pajak dan retribusi, kita turut berkontribusi dalam membangun Kota Palu yang lebih baik,” jelas H. Usman.

Ceramah Ketua MUI Kota Palu

Acara Halal Bi Halal di Perumahan BTN Petobo Permai juga diisi dengan ceramah oleh Ketua MUI Kota Palu Prof. H. Zainal Abidin. Dalam ceramahnya, Prof. Zainal Abidin menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Prof. Zainal Abidin.

Prof. Zainal Abidin juga mengingatkan masyarakat untuk selalu beramal saleh dan membantu sesama. “Mari kita jadikan diri kita sebagai pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain,” kata Prof. Zainal Abidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *