Banner kesbanpol2 2024

Bupati Sigi Irwan Lapatta Sapa Warga Parigi Moutong, Deklarasikan Niat Maju Pilgub Sulteng

waktu baca 2 menit
Irwan Lapatta: Sapa Parigi, Deklarasikan Maju Pilgub. Foto: Bupati Sigi Irwan Lapata sedang memberikan sambutan saat bertemu relawan di Parigi Moutong (Aswadin)

Irwan Lapatta: Sapa Parigi, Deklarasikan Maju Pilgub..

Sulawesitoday – Bupati Sigi, Irwan Lapatta, menghadirkan kehangatan dan semangat kebersamaan saat bertemu dengan warga Parigi Moutong dalam sebuah acara silaturahmi yang dihelat oleh Relawan Irwan Lapatta (RIL) di Caffe Qita, Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi, Sabtu malam, 24 Februari 2024.

Dalam kesempatan yang penuh keceriaan tersebut, Irwan Lapatta tak hanya menyampaikan salam hangat kepada ratusan relawan yang hadir dari berbagai wilayah, tetapi juga mengumumkan niatnya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 di Sulawesi Tengah.

Irwan Lapatta, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terkejut dan apresiasinya atas kegiatan yang diinisiasi oleh relawan Irwan Lapatta di Parigi Moutong.

“Saya kaget dengan teman-teman relawan yang telah membuat acara ini. Saya tadi dari Kabupaten Donggala menghadiri kegiatan disana. Kemudian Allah beri kesempatan hadir di tempat ini,” ujarnya.

Dalam suasana yang santai namun penuh kebersamaan, Irwan Lapatta menyampaikan tujuan utama dari pertemuan tersebut, yakni untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para relawan dan warga Kabupaten Parigi Moutong.

“Niat kami adalah mempererat hubungan silaturahmi dengan para relawan dan warga di Kabupaten Parigi Moutong,” katanya.

Tidak hanya itu, Irwan Lapatta juga memanfaatkan momentum tersebut untuk meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Parigi Moutong dalam mewujudkan mimpinya untuk membangun Sulawesi Tengah lebih baik lagi.

“Dengan demikian, saya meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Kabupaten Parigi Moutong untuk mewujudkan mimpinya dalam membangun Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Acara yang dihibur dengan penampilan para musisi lokal, seperti Gerilya Band dan Fun Projeck, juga menjadi momen yang tak terlupakan bagi Irwan Lapatta dan para relawan.

Pantauan media mencatat kehadiran ratusan relawan dari sejumlah wilayah di daerah tersebut, yang semuanya menyambut kehadiran Irwan Lapatta dengan antusiasme.

Mulai dari kalangan pemuda hingga para tokoh masyarakat, semua turut mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama, menandai komitmen mereka untuk mendukung perjalanan politik Irwan Lapatta di Pilgub Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *