GIF-banner-2024

Cara Membuat Emoji Love Transparan di WhatsApp

waktu baca 5 menit
Cara Membuat Emoji Love Transparan di WhatsAppEmoji telah menjadi bahasa universal di dunia maya untuk mengungkapkan perasaan kita dalam percakapan online. Kita tidak hanya memiliki emoji dengan gambar wajah kuning yang lucu, tetapi juga emoji love dalam berbagai warna, serta emoji berbagai bentuk seperti sayuran, hewan, dan banyak lagi.

Cara Membuat Emoji Love Transparan di WhatsApp

Emoji telah menjadi bahasa universal di dunia maya untuk mengungkapkan perasaan kita dalam percakapan online. Kita tidak hanya memiliki emoji dengan gambar wajah kuning yang lucu, tetapi juga emoji love dalam berbagai warna, serta emoji berbagai bentuk seperti sayuran, hewan, dan banyak lagi.

Bagi banyak orang, pesan tanpa sentuhan emoji mungkin terasa kurang ekspresif. Emoji, yang pertama kali dikembangkan oleh Shigetaka Kurita dari Jepang pada tahun 1999, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari percakapan online kita.

Namun, apakah Anda pernah mendengar tentang emoji love transparan? Emoji ini menawarkan cara unik untuk mengekspresikan perasaan cinta dan kasih sayang kepada seseorang dalam percakapan WhatsApp Anda. Yang mungkin menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara mendapatkan emoji love transparan ini? Sayangnya, WhatsApp tidak menyediakan opsi resmi untuk emoji ini. Tapi jangan khawatir, karena kami punya solusi untuk Anda.

Anda dapat dengan mudah menambahkan emoji love transparan ke dalam pesan WhatsApp Anda, dan yang terbaik adalah Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga. Ada dua metode yang bisa Anda pilih:

  1. Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi Tambahan

Jika Anda ingin menghindari instalasi aplikasi tambahan, Anda bisa menggunakan situs web Cool Symbol. Berikut langkah-langkahnya:

Buka Situs Web Cool Symbol: Buka peramban di perangkat seluler Anda dan kunjungi coolsymbol.com.

Cari Emoji Love Transparan: Di situs web ini, Anda akan menemukan banyak pilihan emoji. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan bagian “Heart Symbols.” Di situ, Anda akan menemukan emoji love transparan. Klik pada emoji yang Anda inginkan, dan itu akan disalin secara otomatis.

Tempel di Kolom Chat WhatsApp: Kembali ke aplikasi WhatsApp, tempel emoji love transparan yang telah Anda salin ke kolom chat dan kirimkan kepada seseorang yang istimewa dalam hidup Anda.

  1. Gunakan Gboard di Android

Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda beruntung karena Anda tidak perlu lagi mencari emoji love transparan di luar. Keyboard bawaan Android, Gboard, sudah menyediakan fitur ini. Berikut langkah-langkahnya:

Buka Aplikasi WhatsApp: Buka aplikasi WhatsApp dan mulai percakapan dengan seseorang.

Aktifkan Keyboard Gboard: Ketika Anda berada di kolom chat, ketuk kolom teks untuk memunculkan keyboard. Lalu, ketuk ikon emoji pada keyboard, biasanya berupa ikon tersenyum.

Pilih Emoji Love Transparan: Anda akan melihat berbagai grup emoji, termasuk emoji love. Pilih salah satu emoji love transparan yang Anda inginkan.

Kirimkan Pesan: Jika perlu, edit emoji sesuai keinginan Anda dan kirimkan pesan dengan emoji love transparan tersebut.

Selamat mencoba! Sekarang Anda memiliki cara yang mudah dan praktis untuk mengekspresikan perasaan cinta Anda dalam pesan WhatsApp Anda dengan emoji love transparan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam memperkaya komunikasi Anda dengan orang-orang tersayang.

Aplikasi untuk Membuat Emoji Love Transparan di Whatsapp:

Membuat emoji cinta transparan di WhatsApp bisa menjadi cara yang unik untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda sayangi. Untuk melakukan ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan, cukup gunakan keyboard bawaan ponsel Anda, seperti Google Gboard pada perangkat Android Anda.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Buka aplikasi WhatsApp dan pilih obrolan yang ingin Anda kirim emoji transparan kepadanya.

Aktifkan keyboard Anda dengan mengetuk kolom teks.

Ketuk ikon emoji atau emoticon pada keyboard Anda.

Cari emoji cinta atau hati.

Selanjutnya, untuk membuat emoji tersebut transparan, Anda bisa menambahkan latar belakang transparan di sekitar emoji cinta tersebut.

Langkah-langkah Membuat Emoji Love Transparan di Whatsapp:

Ketika Anda menemukan emoji cinta yang ingin Anda kirim, salin emoji tersebut.

Buka aplikasi pengeditan gambar, seperti Adobe Photoshop Express untuk Android atau aplikasi serupa di iPhone.

Tempel emoji cinta yang sudah Anda salin tadi di dalam aplikasi pengeditan gambar.

Gunakan alat pemotong atau tampilan lapisan untuk menghapus latar belakang emoji, sehingga hanya emoji cinta yang tersisa di atas latar belakang transparan.

Setelah selesai mengedit, simpan emoji cinta transparan tersebut.

Software untuk Membuat Emoji Transparan di Whatsapp:

Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi pengeditan gambar yang tersedia di toko aplikasi, seperti Photoshop Express, Pixlr, atau aplikasi serupa untuk mengedit emoji dan membuatnya transparan.

Aplikasi Editing Emoji Whatsapp yang Bagus:

Aplikasi pengeditan gambar yang bagus untuk mengedit emoji WhatsApp termasuk Adobe Photoshop Express, Pixlr, dan Snapseed. Ini menyediakan beragam alat untuk pengeditan yang mudah digunakan.

Bagaimana Membuat Stiker Emoji Transparan di Whatsapp?

Untuk membuat stiker emoji transparan di WhatsApp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk membuat emoji cinta transparan, lalu mengubahnya menjadi stiker menggunakan aplikasi pembuat stiker seperti Sticker.ly atau Sticker Maker.

Emoji Love untuk Whatsapp yang Menarik:

Anda bisa membuat emoji cinta yang menarik dengan menggabungkan emoji cinta dengan latar belakang transparan. Kreativitas Anda dalam mengedit emoji akan membuatnya semakin menarik.

Panduan Membuat Emoji dengan Latar Belakang Transparan di Whatsapp:

Panduan di atas memberikan langkah-langkah rinci untuk membuat emoji dengan latar belakang transparan di WhatsApp.

Aplikasi Android untuk Membuat Emoji Transparan di Whatsapp:

Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan gambar yang tersedia di Google Play Store, seperti Photoshop Express atau Pixlr.

Cara Membuat Emoji dengan Latar Belakang Transparan Menggunakan iPhone di Whatsapp:

Langkah-langkahnya mirip dengan pengguna Android, Anda hanya perlu mencari aplikasi pengeditan gambar yang sesuai dengan perangkat iPhone Anda di App Store.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat membuat emoji cinta transparan dengan mudah dan menarik untuk digunakan dalam obrolan WhatsApp Anda.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *