GIF-banner-2024

DPD Gerindra Sulteng Fokus Konsolidasi Dukungan untuk Pilkada Sulawesi Tengah

waktu baca 1 menit
Foto: Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola saat usai rapat internal DPD Gerindra Sulteng. (Aswadin)

DPD Gerindra Sulteng Fokus Konsolidasi Dukungan untuk Pilkada Sulawesi Tengah

Sulawesitoday – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah menegaskan komitmennya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Dalam rapat tertutup, DPD Gerindra memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran baru bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, menegaskan kesolidan dukungan mereka.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, menyampaikan keputusan tersebut kepada media, Senin (13/5/2024).

“DPD tidak buka pendaftaran karena partai Gerindra sudah memiliki calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Sehingga tidak perlu lagi membuka pendaftaran,” jelasnya.

Langkah ini diambil untuk memfokuskan upaya konsolidasi dukungan terhadap calon yang telah ditetapkan, yaitu AA dan Kader Gerindra AKA.

Pernyataan resmi dukungan tersebut disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra di hadapan wartawan, menegaskan keseriusan partai dalam mempersiapkan diri menghadapi kontestasi Pilkada Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *