Episode Berapa Luffy Bertemu Sabo di One Piece? Ini Jawabannya!

waktu baca 3 menit
Episode di mana Monkey D. Luffy dan Sabo bertemu kembali di One Piece, benar-benar menjadi satu momen yang menguras emosi. Foto: tangkapan layar instagram

Episode di mana Monkey D. Luffy dan Sabo bertemu kembali di One Piece, benar-benar menjadi satu momen yang menguras emosi.

Jalinan pertemanan mereka dengan Ace sejak kecil membuat pertemuan ini begitu istimewa, karena mereka seperti saudara satu sama lain.

Siapa sebenarnya Sabo? Dia adalah anak keturunan keluarga bangsawan di Kerajaan Goa, tapi pilihan hidupnya membawanya meninggalkan rumah menuju Terminal Grey yang kumuh.

Di sinilah ia menjalin persahabatan akrab dengan Portgas D. Ace dan Monkey D. Luffy, menghadapi berbagai petualangan seru masa kecil mereka.

Namun, kehidupan Sabo tidak selalu berjalan mulus. Dalam pelariannya dari Kerajaan Goa, kapal yang ditumpanginya diledakkan oleh Tenryuubito, dan banyak yang menganggapnya telah meninggal.

Padahal, ia diselamatkan oleh Monkey D. Dragon dan bergabung dengan Pasukan Revolusioner sebagai orang nomor 2, meski mengalami amnesia akibat kecelakaan.

Keberuntungan akhirnya menyertai mereka, dan Luffy bertemu kembali dengan Sabo pada episode 663 berjudul “Luffy Astonished – The Man Who Inherits Ace’s Will”, atau pada manga chapter 731 selama arc Dressrosa.

Reuni mereka terjadi di Colosseum, di mana Sabo berpartisipasi dalam turnamen untuk memenangkan Mera Mera no Mi milik Ace, melanjutkan tekad mendiang saudara angkatnya.

Jadi, jawaban atas pertanyaan, “Episode berapa Luffy bertemu Sabo di One Piece?” adalah pada episode 663 atau manga chapter 731 selama arc Dressrosa.

Reuni ini sungguh emosional dan menarik, memberikan warna baru pada kisah epik One Piece. Bagaimana menurutmu? Berapa skor yang akan kamu berikan untuk episode yang begitu penuh emosi ini?

Topik terkait

Petualangan Terbaru Kru Topi Jerami: Mengupas Episode Kunci One Piece!

  • Luffy Kembali ke Sabaody – Episode Berapa?

Salah satu momen yang paling dinanti-nanti adalah ketika sang kapten, Monkey D. Luffy, kembali ke Sabaody setelah serangkaian petualangan intens. Ternyata, momen ini sangat dinantikan dan terjadi pada Episode 517! Di sini, Luffy dan kru menghadapi berbagai tantangan yang menguji kekuatan mereka.

  • Kru Topi Jerami Berkumpul Kembali – Episode Berapa?

Ketegangan dan rasa penasaran para penggemar mencapai puncaknya saat Kru Topi Jerami berkumpul kembali setelah berpisah untuk sementara waktu.

Kembali bersatu dalam kejutan epik, kru ini berkumpul kembali pada Episode 522. Momen ini penuh emosi dan menyatukan kembali ikatan persahabatan mereka.

  • Kru Luffy Berpisah – Episode Berapa?

Setiap penggemar One Piece pasti merasa tersentuh saat Kru Luffy harus berpisah untuk mengejar tujuan masing-masing.

Episode dramatis yang menandai perpisahan ini adalah Episode 405. Keputusan berat diambil demi kebaikan bersama, dan setiap anggota kru mengambil jalannya sendiri.

  • Luffy Gear 5 – Muncul di Episode Berapa?

Pertanyaan yang muncul di benak banyak penggemar adalah, kapan kita akan melihat kehadiran Gear 5 dari sang kapten, Monkey D. Luffy?

Sayangnya, hingga saat ini, Oda-sensei masih merahasiakan kemunculan Gear 5 ini. Namun, kita bisa menantikan perkembangan seru ini dalam episodoe-episode mendatang. Pastikan untuk tetap update!

Baca juga: Teori: Seberapa Kuat Kaori Itadori Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *