6 Fakta Menarik Mitsuri Kanroji, Sang Hashira Cinta di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

waktu baca 4 menit
6 Fakta Menarik Mitsuri Kanroji, Sang Hashira Cinta di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Fakta Menarik Mitsuri Kanroji Anime Demon Slayer – Mitsuri Kanroji, sosok yang penuh kasih sayang, ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai seorang pembasmi iblis Demon Slayer. Apakah Anda masih mengikuti anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba hingga saat ini? Mitsuri Kanroji telah muncul beberapa kali dalam anime ini sebelum kemunculannya dalam Swordsmith Village arc pada musim ketiga.

Namun, kali ini dia berhasil mencuri perhatian penggemar dengan perannya yang menarik. Selain gelar Hashira Cinta yang dia emban, sikap penyayangnya terhadap orang-orang di sekitarnya memang melekat pada karakter Mitsuri Kanroji.

Jika Anda penasaran dengan karakter ini dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang Mitsuri Kanroji, sang Hashira Cinta.

  1. Asal Mula Rambut Berwarna Pink yang Mencolok

Dalam antara para Hashira di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Mitsuri Kanroji memiliki warna rambut yang cukup mencolok. Meskipun warna pink ini melambangkan cinta, tahukah Anda asal usul rambut Mitsuri Kanroji yang berwarna merah muda ini? Pada masa kecilnya, Mitsuri Kanroji memiliki rambut hitam. Namun, ada fakta menarik di mana rambutnya berubah menjadi pink dengan ujung hijau. Konon, perubahan warna rambut Mitsuri Kanroji disebabkan oleh kegemarannya makan sakura mochi, makanan favoritnya yang berwarna pink seperti bunga sakura.

  1. Doyan Makan, Tubuhnya Berotot
Topik terkait

Meskipun terlihat ceria, Mitsuri Kanroji adalah sosok yang gemar makan dan memiliki tubuh yang berotot. Tubuhnya memiliki otot yang delapan kali lebih padat dari orang biasa. Meskipun tidak terlihat besar, Mitsuri Kanroji memiliki kekuatan dan daya tahan yang luar biasa. Untuk menjaga tubuhnya tetap seperti itu, Mitsuri Kanroji mengonsumsi makanan sebanyak tiga pegulat sumo. Sebagai fakta menarik, Mitsuri juga dikenal mampu menghabiskan 100 tusuk dango. Dia juga menyukai makanan barat seperti pancake dan omurice.

  1. Hashira Cinta, Tetapi Kehidupan Asmaranya Tidak Semulus Itu

Sebagai Love Hashira atau Hashira Cinta, kehidupan asmara Mitsuri Kanroji tidak semulus yang dibayangkan. Sayangnya, Mitsuri Kanroji mengalami kegagalan dalam pernikahannya dengan beberapa pria. Dalam kehidupan asmara yang dia jalani, Mitsuri merasa bahwa dirinya terlalu kuat, sehingga membuat pria yang dekat dengannya enggan untuk menikah. Bahkan, dia sempat mengubah warna rambutnya kembali menjadi hitam agar terlihat lebih normal. Namun, kehidupan asmara Mitsuri Kanroji masih belum mencapai kebahagiaan. Dalam melihat kehidupan asmara yang tidak semulus itu, orang tua Mitsuri tetap menerima dirinya dengan tulus. Siapakah yang akan berhasil mendapatkan hati sang Hashira Cinta ini?

  1. Nichirin Sword yang Unik, Lentur seperti Cambuk

Seperti yang kita ketahui, para Demon Slayer menggunakan Nichirin Sword sebagai senjata untuk membasmi iblis. Setiap Hashira memiliki Nichirin Sword yang disesuaikan dengan teknik pernapasannya. Mitsuri Kanroji memiliki pedang yang berbeda dari yang lain, yaitu Nichirin Whip-Katana. Pedang ini diciptakan oleh Tecchin Tecchikawahara, seorang penempa yang memiliki keahlian luar biasa dalam menciptakan senjata yang unik, panjang, dan lentur. Tecchin, kepala desa penempa, berhasil menciptakan pedang yang luar biasa ini. Sesuai dengan warna khas Mitsuri, pedang cambuk ini memiliki warna pink pada bagian yang tajam.

  1. Mentornya adalah Hashira Api, Kyojuro Rengoku

Mitsuri Kanroji berhasil melewati seleksi akhir dalam waktu hanya enam bulan pelatihan. Menurut Kyojuro Rengoku, Hashira Api, kemampuan dan keterampilan Mitsuri luar biasa. Mitsuri menggunakan gaya pernapasan yang diciptakannya sendiri, yaitu Love Breathing. Dia dilatih oleh Kyojuro Rengoku, pendahulunya, dan menciptakan Love Breathing berdasarkan Flame Breathing yang dia pelajari sebelumnya. Mitsuri mampu menggunakan teknik pernapasan ini untuk melancarkan serangan dengan jangkauan yang luas.

  1. Tanda Pembasmi Iblis Berbentuk Hati

Sebagai Love Hashira atau Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji ternyata memiliki tanda pembasmi iblis atau Demon Slayer Mark berbentuk hati. Dua hati yang membentuk sayap terlihat jelas di lehernya. Secara misterius, tanda ini muncul pada Mitsuri Kanroji dalam kondisi tertentu. Ketika tanda tersebut aktif, kekuatan Mitsuri Kanroji meningkat.

Selain itu, pergerakannya juga menjadi lebih cepat. Inilah beberapa fakta menarik tentang Mitsuri Kanroji, sang Love Hashira atau Hashira Cinta. Mungkin masih ada beberapa fakta yang belum Anda ketahui tentang sosok ini.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc, Menggugah Antusiasme

6 Fakta Menarik Mitsuri Kanroji, Sang Hashira Cinta di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
6 Fakta Menarik Mitsuri Kanroji, Sang Hashira Cinta di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *