Banner DLH 2024,d

Fokus Benahi Kekurangan, Madura United Tak Pikirkan Posisi 4 Besar Klasemen BRI Liga 1

waktu baca 2 menit
Fokus Benahi Kekurangan, Madura United Tak Pikirkan Posisi 4 Besar Klasemen BRI Liga 1

Sulawesitoday – Madura United menunjukkan semangat pantang menyerah dalam menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/2/2024). Meskipun tertinggal dua gol pada babak pertama, tim yang diasuh Fachruddin Wahyudi Aryanto itu mampu bangkit dan meraih kemenangan 3-2.

Asisten pelatih Madura United, Rachmad Basuki, menekankan pentingnya fokus pada perbaikan tim daripada hanya memikirkan posisi di klasemen. “Kami fokus memperbaiki apa yang telah kami lakukan pada pertandingan sebelumnya. Soal klasemen, semua tim masih punya peluang,” ungkap Rachmad Basuki.

Gol-gol yang dicetak oleh Jaja dan Cleberson Martins di paruh kedua membawa Madura United mendekati posisi empat besar klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini, mereka berada di urutan kelima dengan 42 poin, hanya kalah selisih gol dari Persib Bandung dan Bali United yang berada di peringkat empat dan tiga.

Menanggapi permainan yang cukup sulit, gelandang Madura United, Ricki Ariansyah, menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut. Dia menyoroti persiapan tim yang baik dari pelatih serta intensitas tinggi pertandingan yang memakan korban beberapa pemain akibat cedera.

Pada laga tersebut, Madura United juga dibantu oleh dukungan suporter yang meskipun tidak banyak, namun memberikan semangat ekstra bagi para pemain. “Terima kasih suporter yang hadir dan tak pernah capek memberikan dukungan termasuk saat ketinggalan. Itu membuat pemain berusaha maksimal,” ujar Rachmad Basuki.

Madura United kembali membuktikan bahwa mereka pantang menyerah dan siap bersaing hingga akhir musim tanpa terlalu membebani diri dengan urutan klasemen. Keberhasilan mereka menang atas Persikabo 1973 menjadi bukti nyata dari semangat dan kerja keras tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *