Banner DLH 2024,d

Fraksi Gerindra Perjuangkan Kenaikan Gaji Pegawai Syara dan BPD Parimo

waktu baca 2 menit
Foto: Ketua Fraksi Gerindra Parigi Moutong, Arifin dg Pallalo.

Fraksi Gerindra Perjuangkan Kenaikan Gaji Pegawai Syara dan BPD Parimo

Sulawesitoday– Fraksi Gerindra menyoroti pentingnya kenaikan gaji bagi pegawai syara dan petugas Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Parimo. Ketua Fraksi Gerindra, Arifin Dg Palalo, menekankan perlunya memberikan perhatian khusus terhadap keluhan yang telah lama diabaikan.

Keluhan Pegawai dan Petugas BPD Mendapat Perhatian Khusus

Fraksi Gerindra menyoroti keluhan pegawai syara dan petugas BPD di Parimo terkait dengan rendahnya penerimaan intensif yang mereka terima. Arifin Dg Palalo menegaskan perlunya menangani masalah ini secara serius sebagai prioritas utama.

Tuntutan Kenaikan Gaji Berdasarkan Kinerja

Dalam pertemuan dengan masyarakat, pegawai syara dan petugas BPD meminta kenaikan gaji sebesar Rp 500 ribu per bulan, merujuk pada kinerja mereka. Permintaan ini dianggap wajar mengingat tuntutan pekerjaan yang semakin meningkat.

Arifin Dg Palalo menjelaskan, “Kami dari Fraksi Gerindra memperhatikan keluhan yang disampaikan oleh pegawai syara dan petugas BPD di wilayah Parimo. Mereka patut mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka berikan. Kenaikan gaji merupakan langkah penting untuk memastikan keberlanjutan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.”

Tindak Lanjut Komisi IV DPRD Parigi Moutong

Komisi IV DPRD Parigi Moutong memberikan perhatian khusus terhadap keluhan ini dan berupaya mencari solusi yang tepat guna memastikan penghargaan yang sesuai dengan kontribusi pegawai syara dan petugas BPD.

Harapan akan Kenaikan Gaji di Tahun 2025

Fraksi Gerindra mengungkapkan harapan agar kenaikan gaji pegawai syara dan petugas BPD dapat direalisasikan pada tahun 2025, sebagai langkah konkret meningkatkan kesejahteraan mereka serta memberikan pengakuan atas peran penting dalam pembangunan Parimo.

Komitmen Fraksi Gerindra dalam Peningkatan Kesejahteraan Pegawai Daerah

Fraksi Gerindra menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai daerah, termasuk pegawai syara dan petugas BPD. Arifin Dg Palalo mengajak semua pihak untuk mendukung langkah-langkah konkrit demi memastikan penghargaan yang layak atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat. Fraksi Gerindra menekankan pentingnya langkah pemerintah daerah untuk memastikan penghargaan yang sepadan dengan kontribusi pegawai syara dan petugas BPD di Parimo, sebagai kunci menjaga semangat dan kualitas pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *