GIF-banner-2024

Gubernur Ajak Masyarakat Tawaeli Bersinergi Membangun Daerah

waktu baca 1 menit
Foto: Gubernur Rusdy Mastura memimpin acara Halal Bihalal bersama Komunitas Warkop Bung Eddy dan warga Tawaeli. (Aswadin)

Gubernur Ajak Masyarakat Tawaeli Bersinergi Membangun Daerah

Sulawesitoday– Gubernur Rusdy Mastura memimpin acara Halal Bihalal bersama Komunitas Warkop Bung Eddy dan warga Tawaeli. Acara ini diinisiasi oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Plh. Kadis ESDM Eddy N. Lesnusa dalam Temu Kangen to Tavaili, bertema “Dengan Spirit Halal Bihalal Kita Memperkokoh Persaudaraan Dalam Keberagaman Menuju Sulawesi Tengah Kuat, Tangguh, Sejahtera, dan Maju.”

Sinergi untuk Sulawesi Tengah yang Lebih Maju

Dalam acara tersebut, hadir juga mantan Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, serta perwira tinggi TNI-Polri dan pejabat daerah. Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tawaeli dan menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai upaya mempererat silaturahmi pasca lebaran.

Prestasi Positif Sulawesi Tengah

Gubernur juga mengungkapkan prestasi Sulawesi Tengah yang menggembirakan, termasuk penurunan kemiskinan ekstrim, penurunan tingkat pengangguran, dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia serta pertumbuhan ekonomi yang mengesankan.

Kerjasama Stakeholder dan Masyarakat

Menyikapi prestasi tersebut, Gubernur Mastura menekankan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk masyarakat Tawaeli. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dalam upaya membangun daerah menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *