GIF-banner-2024

Gubernur Rusdy Mastura Puji Sinergitas TNI dan Pemda di Sulawesi Tengah, Panglima TNI Agus Subiyanto Tutup Kunjungan Kerja

waktu baca 2 menit
Foto: Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura saat mengantar keberangkatan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Rabu 15 Mei 2024. (Aswadin)

Gubernur Rusdy Mastura Puji Sinergitas TNI dan Pemda di Sulawesi Tengah, Panglima TNI Agus Subiyanto Tutup Kunjungan Kerja

Sulawesitoday – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura memuji sinergitas antara TNI dan Pemda di wilayahnya. Hal tersebut disampaikannya saat mengantar keberangkatan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Rabu 15 Mei 2024.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI dan jajarannya atas kontribusi yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Tengah,” kata Gubernur Rusdy.

Gubernur Rusdy mencontohkan peran TNI dalam membantu penanganan bencana alam di Sulawesi Tengah. “TNI selalu hadir di garda terdepan, membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Sinergitas antara TNI dan Pemda sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini,” ujarnya.

Panglima TNI Tutup Kunjungan Kerja

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto telah menyelesaikan kunjungan kerjanya di Sulawesi Tengah. Beliau bertolak ke Jakarta dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu pada Rabu (15/5/2024) pukul 10.52 WITA.

Kedatangan Panglima TNI ke Sulawesi Tengah antara lain untuk meresmikan renovasi Masjid Al-Aqsha di Makorem 132/Tdl dan memberikan pengarahan kepada jajaran Korem 132/Tdl.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah, Forkopimda dan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah atas penyambutan yang hangat selama saya berada di sini,” kata Panglima TNI dalam sambutannya singkatnya di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Harapan Panglima TNI

Panglima TNI berharap agar sinergitas antara TNI dan Pemda di Sulawesi Tengah dapat terus diperkuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *