GIF-banner-2024

Gubernur Sulawesi Tengah Ajak Kolaborasi Membangun Daerah

waktu baca 1 menit
Foto: Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, memimpin pembukaan Kampung Baru Fair (KBF) – Lebaran Mandura ke-9 di Jl. H. Agus Salim, Palu, Selasa malam 16 April 2024. (Amirullah)

Gubernur Sulawesi Tengah Ajak Kolaborasi Membangun Daerah

Sulawesitoday – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, memimpin pembukaan Kampung Baru Fair (KBF) – Lebaran Mandura ke-9 di Jl. H. Agus Salim, Palu, Selasa malam 16 April 2024.

Kegiatan ini, berlangsung mulai 16 hingga 18 April 2024, menampilkan ragam kuliner tradisional dari para pelaku UMKM Kota Palu. Para pelaku seni dan budaya dari Lembah Palu juga turut memeriahkan acara.

Apresiasi kepada Panitia dan Stakeholder

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan KBF ini. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga untuk mempertahankan tradisi budaya.

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan pencapaian positif Sulawesi Tengah dalam tiga tahun terakhir, termasuk penurunan tingkat kemiskinan, pengangguran, dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Ini berkat kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat Kota Palu.

Ajakan Bersinergi dalam Pembangunan

Dalam upaya mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera, Gubernur Rusdy Mastura mengajak masyarakat Kota Palu untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Wakil Walikota Palu Reny A. Lamadjido, Bupati Sigi Moh. Irwan Lapata, serta para tokoh masyarakat, pemuda, dan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *