Banner kesbanpol2 2024

Gubernur Sulawesi Tengah Gandeng Metro TV, Optimalkan Pembangunan Daerah

waktu baca 2 menit

Gubernur Sulawesi Tengah Gandeng Metro TV, Optimalkan Pembangunan Daerah

Sulawesitoday– Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, bersama Metro TV, memperkuat kerjasama strategis untuk mengakselerasi pembangunan daerah. Kesepakatan tersebut terwujud melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rusdy Mastura dan Sales & Marketing Director Metro TV, Meniek Andini, di Hotel Grand Hyatt pada Rabu malam (28/2/2024).

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura mengungkapkan ikatan emosionalnya dengan Metro TV, “Waktu bawa bantuan bencana Aceh (2004), saya singgah di Kedoya Metro TV,” kenangnya.

Lebih lanjut, Gubernur menyampaikan capaian pembangunan daerah dalam tiga tahun terakhir. Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat signifikan menjadi Rp 2 triliun, investasi tumbuh menjadi salah satu terbesar ketiga secara nasional, dan kemiskinan ekstrem berhasil diturunkan. Tingkat pengangguran juga menurun, sementara Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan pertumbuhan ekonomi mencatat peningkatan.

Rusdy Mastura mengajak Metro TV untuk terus berkolaborasi dalam menyebarkan informasi potensi daerah. “Semoga Metro TV lebih banyak memberikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. President Direktur Metro TV, Arief Suditomo, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin, sambil berharap kerjasama ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Sales & Marketing Director Metro TV, Meniek Andini, juga berharap agar kerjasama ini semakin kuat untuk mensosialisasikan program-program pembangunan Sulawesi Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan dan perwakilan dari Metro TV. Kerjasama ini diharapkan dapat mengoptimalkan pembangunan Sulawesi Tengah menuju kesejahteraan dan kemajuan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *