GIF-banner-2024

Gubernur Sulawesi Tengah Terima Audiensi Panitia Haul Guru Tua dan Festival Raudhah

waktu baca 1 menit
Foto: Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, menerima audiensi dari Pengurus Besar Panitia Haul Guru Tua ke-56 dan Festival Raudhah 2024 di ruang kerja gubernur, Selasa 16 April 2024. (Aswadin)

Gubernur Sulawesi Tengah Terima Audiensi Panitia Haul Guru Tua dan Festival Raudhah

Sulawesitoday – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, menerima audiensi dari Pengurus Besar Panitia Haul Guru Tua ke-56 dan Festival Raudhah 2024 di ruang kerja gubernur, Selasa 16 April 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Panitia, Husen Habibu, menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk menjalin silaturahmi di bulan Syawal 1445 serta melaporkan rencana pelaksanaan Festival Raudhah pada 17 April 2024 dan Haul Guru Tua ke-56 pada 21 April 2024.

Dalam harapannya, dukungan Gubernur Rusdy Mastura serta sinergi TNI/Polri diharapkan untuk suksesnya kedua acara tersebut.

Apresiasi Gubernur Terhadap Kontribusi Al-Khairaat

Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Festival Raudhah serta Haul Guru Tua ke-56. Ia juga menegaskan dukungan penuh untuk mensukseskan kedua acara tersebut.

Menurutnya, Al-Khairaat telah memberikan kontribusi besar dalam perubahan untuk kemajuan bangsa, khususnya Sulawesi Tengah, terutama dalam bidang pendidikan dan pengembangan masyarakat.

Peningkatan Indikator Pembangunan di Sulawesi Tengah

Gubernur Mastura menjelaskan bahwa dalam tiga tahun kepemimpinannya bersama Wagub Ma’mun Amir, Sulawesi Tengah telah menunjukkan tren positif dalam berbagai indikator pembangunan.

Di antaranya adalah penurunan angka kemiskinan ekstrim, penurunan tingkat pengangguran terbuka, peningkatan indeks pembangunan manusia, serta pertumbuhan ekonomi yang tinggi, yang berhasil diraih berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, termasuk Al Khairaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *