Banner kesbanpol2 2024

Hashira Kimetsu no Yaiba yang Tak Memiliki Demon Slayer Mark

waktu baca 1 menit

Hashira Kimetsu no Yaiba yang Tak Memiliki Demon Slayer Mark

Sulawesitoday-Dalam dunia Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer Mark menjadi tanda khusus bagi para Pembasmi Iblis. Namun, tidak semua Hashira memiliki tanda ini. Apa penyebabnya? Mari kita telusuri empat Hashira yang tak memiliki Demon Slayer Mark.

Kanae Kocho:

Sebagai Pilar Bunga, Kanae Kocho adalah salah satu yang tidak memiliki Demon Slayer Mark karena kematiannya terjadi sebelum tanda tersebut muncul.

Kyojuro Rengoku:

Meskipun kekuatannya luar biasa, Kyojuro Rengoku tidak memiliki Demon Slayer Mark karena dia gugur sebelum fenomena tersebut muncul. Bayangkan seandainya dia bisa mengaktifkannya!

Tengen Uzui:

Meskipun terlihat menarik dengan face paint-nya, Tengen Uzui tidak memiliki Demon Slayer Mark. Meski begitu, kemampuannya di Entertainment District Arc patut diacungi jempol.

Shinobu Kocho:

Seperti kakaknya, Shinobu juga tidak memiliki Demon Slayer Mark. Meskipun tubuhnya lebih lemah, keberaniannya dalam pertarungan melawan Doma patut dihargai.

Keempat Hashira ini menunjukkan bahwa kekuatan sejati tidak selalu terpancar dari tanda di tubuh. Meskipun tidak memiliki Demon Slayer Mark, kontribusi mereka dalam memerangi iblis tetap tak terbantahkan.

Selain mereka, beberapa Hashira era lampau juga tidak memiliki Demon Slayer Mark, menambahkan kedalaman pada dunia Kimetsu no Yaiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *