Incar Kursi Ketua DPRD, Gerindra Target Kemenangan di Parimo

waktu baca 2 menit

Sulawesitoday Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, mengajukan permintaan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Parigi Moutong untuk mengembalikan kepemimpinan Ketua DPRD ke pangkuan Gerindra.

Permintaan ini disampaikan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-16, sekaligus kampanye rapat umum di lapangan sepak bola Kelurahan Masigi, Jumat 2 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Longki menyampaikan harapannya agar kader Partai Gerindra di Parigi Moutong dapat mengembalikan kejayaan partai tersebut di daerah tersebut.

“Saya sebagai Ketua Partai meminta kepada kader Partai Gerindra Kabupaten Parigi Moutong kembalikan Ketua DPRD kepada Gerindra,” ujar Longki.

Selain mengingatkan akan pentingnya memperkuat posisi Gerindra di tingkat daerah, Longki juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, yakni Prabowo – Gibran.

“Saya mohon dukungannya, baik untuk saya pribadi sebagai Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, dan Caleg lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Longki menekankan bahwa pilihan suara masyarakat harus tetap pada Partai Gerindra. Meskipun siapa yang dipilih nantinya menjadi hak pribadi pemilih, namun ia menegaskan agar suara tersebut tetap diberikan kepada Gerindra.

“Di tingkat Kabupaten juga demikian, Provinsi, dan di DPR RI pun seperti itu. Silahkan, yang penting bapak/ibu pada tanggal 14 Februari coblos Partai Gerindra,” ajaknya.

Dalam upayanya memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Parigi Moutong, Longki juga meminta dukungan masyarakat.

“Untuk itu, saya minta dukungan masyarakat di Parigi Moutong dukung Caleg kami dari Partai Gerindra, untuk Kabupaten, Provinsi, maupun DPR RI,” kata Longki.

Topik terkait

Menanggapi Pemilu yang akan datang, Longki berjanji bahwa jika terpilih, pihaknya tidak akan mengecewakan masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Parigi Moutong.

“Kami tidak akan mengecewakan masyarakat di daerah ini bila kami semua terpilih menjadi anggota Legislatif periode akan datang,” tegasnya.

Pada akhir orasinya, Longki memberikan contoh kepada masyarakat terkait tata cara mencoblos surat suara pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *