GIF-banner-2024

Kajati Sulteng Bambang Hariyanto Kunjungi Gubernur Rusdy Mastura, Perkuat Sinergitas Kelembagaan

waktu baca 2 menit
Foto: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Bambang Hariyanto, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, di Ruang Kerja Gubernur, pada Selasa (14/5/2024). (Amirullah)

Kajati Sulteng Bambang Hariyanto Kunjungi Gubernur Rusdy Mastura, Perkuat Sinergitas Kelembagaan

Sulawesitoday – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Bambang Hariyanto, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, di Ruang Kerja Gubernur, pada Selasa (14/5/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kelembagaan antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kelembagaan antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,” jelas Kajati Bambang Hariyanto.

Ia berharap kerjasama dan koordinasi yang erat dapat terus terjalin demi penegakan hukum dan pembangunan yang kondusif di Sulawesi Tengah.

Gubernur Rusdy Mastura menyambut baik kunjungan Kajati Bambang Hariyanto dan menyampaikan terima kasih atas dukungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dalam mendukung pembangunan di daerahnya.

“Terima kasih atas dukungan Kajati Sulteng untuk bisa membersamai mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju,” ujar Gubernur Rusdy Mastura.

Ia pun berharap, agar sinergitas dan kolaborasi yang sudah terbangun dengan sangat baik ini bisa terus ditingkatkan agar berdampak positif pada pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sinergitas dan Kolaborasi

Pertemuan antara Gubernur Rusdy Mastura dan Kajati Bambang Hariyanto diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara kedua instansi. Sinergitas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Sulawesi Tengah, khususnya dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *