GIF-banner-2024

Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugoho Pererat Silaturahmi Lewat Halal Bihalal Idul Fitri

waktu baca 2 menit
Foto: Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugoho memimpin halal bihalal bersama seluruh personel Polda Sulteng, Selasa 16 April 2024. (Aswadin)

Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugoho Pererat Silaturahmi Lewat Halal Bihalal Idul Fitri

Sulawesitoday – Setelah pelaksanaan Apel pagi di Mako Polda Sulteng, Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugoho memimpin halal bihalal bersama seluruh personel Polda Sulteng, Selasa 16 April 2024.

Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko dan pejabat utama Polda Sulteng, bersama dengan para pamen, pama, bintara, tamtama, dan ASN Polda Sulteng turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ucapan Selamat dari Kapolda

“Masih dalam suasana lebaran, suasana Idul fitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya Idul fitri 1445 hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir dan bathin,” kata Kapolda Sulteng sebelum pelaksanaan jabat tangan.

Harapan Kapolda untuk Meningkatkan Ketaqwaan

Kapolda juga berharap, “semoga di hari raya Idul fitri ini akan meningkatkan keimanan, ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus meningkatkan kinerja kita dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.”

Tujuan Halal Bihalal Menurut Kabidhumas

Menurut Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono, halal bihalal digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan soliditas internal Polda Sulteng di momen hari raya Idul fitri 1445 hijriah.

Memaafkan di Momen Berbahagia

“Dalam pergaulan secara pribadi sudah barang tentu kita pasti ada kesalahan atau kekhilafan, oleh karenanya setelah berpuasa dibulan Ramadhan dan momen Idul fitri 1445 hijriah, kita hendaknya saling memaafkan baik lahir maupun bathin,” ungkapnya.

Pergaulan dan Silaturahmi Melalui Jabat Tangan

Halal Bihalal dilakukan dengan berjabat tangan Kapolda dan Wakapolda Sulteng disusul para pejabat utama, kelompok pamen, dan seluruh personel Satker Polda Sulteng di Lobi Mako Polda Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *