GIF-banner-2024

Kapolres Tinjau Keamanan Objek Wisata Pantai di Parigi Moutong

waktu baca 1 menit
Foto: Kapolres Parigi Moutong, AKBP Jovan Reagan Sumual, memimpin langsung patroli peninjauan objek wisata pantai Polindolara Desa Pelawa. (Amirullah)

Kapolres Tinjau Keamanan Objek Wisata Pantai di Parigi Moutong

Sulawesitoday – Dalam upaya memastikan keamanan para pengunjung, Kapolres Parigi Moutong, AKBP Jovan Reagan Sumual, memimpin langsung patroli peninjauan objek wisata pantai Polindolara Desa Pelawa.

Hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Tinombala 2024 yang berlangsung sejak 4 hingga 16 April 2024.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Parigi Moutong, AKP J. Turangan, menjelaskan bahwa peninjauan dilakukan di beberapa lokasi wisata untuk memastikan keamanan masyarakat yang sedang menikmati liburan lebaran. Salah satunya adalah objek wisata pantai Polindolara di Desa Pelawa.

“Operasi Ketupat Tinombala 2024 mencakup pengamanan objek wisata yang ramai dikunjungi selama liburan lebaran, dengan tujuan agar setiap pengunjung merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Pengamanan Rutin dan Imbauan Waspada

Dalam patroli tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, dan Kasi Humas. Pihak kepolisian juga mengingatkan pengelola objek wisata dan pengunjung untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman keamanan dan keselamatan.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama liburan lebaran, dengan melaksanakan patroli rutin di objek wisata yang menjadi tujuan banyak pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *