GIF-banner-2024

Kapolsek Tojo Minta Perhatian Pengendara di Jalan Longsor Desa Podi

waktu baca 1 menit
Foto: Kepolisian Sektor Tojo menggelar pengaturan lalu lintas di jalan yang terdampak longsor di Dusun Kainyole, Desa Podi, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una, sebagai bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat malam (10/5/2024). (Amirullah)

Kapolsek Tojo Minta Perhatian Pengendara di Jalan Longsor Desa Podi

Sulawesitoday – Kepolisian Sektor Tojo menggelar pengaturan lalu lintas di jalan yang terdampak longsor di Dusun Kainyole, Desa Podi, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una, sebagai bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat malam (10/5/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tojo, AKP M. Tarifuddin, didampingi oleh tiga anggota Polsek Tojo lainnya, yaitu Aiptu Muh. Ardi, Aiptu Rustam Tualu, dan Bripka Putu Radiasa.

Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 20.40 Wita dan segera melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran arus kendaraan di sekitar longsoran.

Kapolsek Tojo, AKP Tarifuddin, menyampaikan pesan kepada para pengemudi yang melintas di daerah tersebut agar meningkatkan kewaspadaan.

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan melaporkan segala hal yang dapat mengganggu keamanan di sekitar wilayah ini,” katanya.

  • Pengaturan lalu lintas di jalan yang terdampak longsor oleh Kepolisian Sektor Tojo.
  • Kapolsek Tojo, AKP M. Tarifuddin, menekankan pentingnya kewaspadaan pengemudi di daerah longsoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *