GIF-banner-2024

Kematian Memicu Kelahiran Baru: 6 Buah Iblis yang Mencari Pemilik Baru di Dunia One Piece!

waktu baca 3 menit
Foto: Karakter Kozuki Toki di anime One Piece. (Amirullah/tangkap layar instagram)

Kematian Memicu Kelahiran Baru: 6 Buah Iblis yang Mencari Pemilik Baru di Dunia One Piece!

Sulawesitoday – Bayangkan betapa dahsyatnya kekuatan Buah Iblis. Kekuatan yang mampu membakar seluruh dunia, mengendalikan waktu, bahkan menjadi tak terlihat.

Tapi, kekuatan besar itu harus dibayar dengan nyawa. Ketika pemilik Buah Iblis tumbang, buah tersebut bagaikan api unggun yang padam, menanti pemilik baru untuk menyalakannya kembali.

Di artikel ini, kita akan menjelajahi 6 Buah Iblis yang mencari empunya baru di dunia One Piece setelah pemilik sebelumnya menemui ajalnya. Siapakah yang beruntung mendapatkan kekuatan luar biasa ini? Mari kita selami!

Toki Toki no Mi: Melompat Melintasi Arus Waktu

Buah Iblis milik Kozuki Toki ini bagaikan kunci gerbang waktu. Dengan kekuatannya, penggunanya dapat menjelajahi masa depan, membuka peluang tak terbatas untuk mengubah takdir.

Namun, Toki harus mengorbankan nyawanya demi melindungi klannya. Kini, Toki Toki no Mi bagaikan Phoenix yang menanti kebangkitannya di tangan baru.

Nagi Nagi no Mi: Dunia Diam di Telapak Tangan

Rosinante, sang pangeran Dressrosa, pernah menguasai kekuatan unik ini. Nagi Nagi no Mi memungkinkan penggunanya untuk menciptakan area kedap suara, menjebak lawan dalam keheningan mutlak.

Rosinante gugur demi melindungi Luffy, meninggalkan Nagi Nagi no Mi menanti pewaris yang mampu memanfaatkannya dengan lebih baik.

Sara Sara no Mi, Model: Axolotl – Reinkarnasi yang Penuh Misteri

Smiley, salah satu bawahan Kaido, memiliki kekuatan Buah Iblis ini. Kematiannya yang unik, di mana apel di dekatnya berubah menjadi Buah Iblis, memicu spekulasi menarik.

Apakah ini cara Buah Iblis bereinkarnasi? Dan siapa yang beruntung memakan Buah Iblis Axolotl ini selanjutnya? Masih menjadi misteri yang mengundang rasa penasaran.

Yuki Yuki no Mi: Menjinakkan Kemarahan Salju

Monet, wanita berwujud Harpy yang setia kepada Caesar Clown, memiliki kekuatan ini. Yuki Yuki no Mi memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan salju dan es, menjadikannya kekuatan yang mematikan namun indah.

Kematian Monet membuka jalan bagi Yuki Yuki no Mi untuk menemukan pemilik baru, yang mungkin akan menggunakannya untuk tujuan yang berbeda.

Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi – Delapan Kepala yang Mencari Kebijaksanaan Baru

Orochi, Shogun Wano yang kejam, pernah menguasai kekuatan ular berkepala delapan ini. Hebi Hebi no Mi memberinya regenerasi luar biasa, membuatnya sulit dikalahkan.

Kematiannya di Onigashima menandakan dimulainya pencarian pemilik baru untuk Buah Iblis ini. Siapa yang mampu mengendalikan kekuatannya dengan lebih bijaksana dan bertanggung jawab?

Fude Fude no Mi: Goresan Kuas yang Mengubah Dunia

Kurozumi Kanjuro, pelayan Orochi yang penuh dendam, menggunakan Buah Iblis ini untuk menciptakan ilusi yang mematikan. Fude Fude no Mi memungkinkan penggunanya untuk mewujudkan apa pun yang digambarnya, menjadikannya alat yang luar biasa untuk seni dan penipuan.

Kematiannya di Onigashima membuka peluang bagi pemilik baru untuk menggunakan kekuatan ini dengan cara yang lebih kreatif dan positif.

Bonus: Nomi Nomi no Mi – Akankah Vegapunk Kembali?

Nomi Nomi no Mi, kekuatan yang memungkinkan penggunanya untuk “menciptakan” Buah Iblis baru, sempat dimiliki oleh Vegapunk.

Kematian sang jenius sains ini memicu spekulasi tentang keberadaan Nomi Nomi no Mi. Akankah Buah Iblis ini kembali beredar dan membuka era baru dalam dunia One Piece? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Keenam Buah Iblis ini hanyalah sebagian kecil dari kekuatan luar biasa yang menanti pemilik baru di dunia One Piece. Setiap Buah Iblis menyimpan potensi tak terbatas, tergantung pada ambisi dan moralitas penggunanya.

Siapakah yang akan melangkah maju, mengklaim kekuatan ini, dan mengubah dunia dengan cara mereka sendiri? Ikuti terus kisah One Piece untuk mengetahuinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *