Banner kesbanpol2 2024

Kemenkumham Sulteng Sabet Juara 3 Konten PR Talks What’s Up

waktu baca 2 menit

Kemenkumham Sulteng Sabet Juara 3 Konten PR Talks What’s Up

Sulawesitoday – Perwakilan Humas Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dari Sulawesi Tengah meraih prestasi gemilang pada acara PR Talks What’s Up yang ditutup hari Kamis lalu. Dalam ajang yang berlangsung selama empat hari tersebut, Kanwil Kemenkumham Sulteng berhasil menempati posisi juara 3 dalam kategori Pembuatan Konten.

Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras tim Humas yang terdiri dari berbagai unit humas, termasuk Humas Itjen, Humas Kemenparekraf, Humas Kanwil Papua, dan tentunya Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng. Mereka berhasil menciptakan konten-konten informatif, kreatif, dan memikat di media sosial.

Hermansyah Siregar, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. “Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam meningkatkan kualitas kehumasan dan pelayanan publik,” ungkap Hermansyah.

Dia juga berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi tim Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kemenkumham. “Tetap semangat dan terus berkarya, jadikan humas Kanwil Kemenkumham Sulteng sebagai humas yang profesional dan inovatif,” tambahnya.

Pada penutupan acara tersebut, semua peserta tampil kompak dengan mengenakan kostum pahlawan super, sejalan dengan tema “Unlocking The Power of Public Relation”. Hal tersebut bertujuan untuk menginspirasi peserta agar lebih semangat dalam meningkatkan kemampuan mereka demi meningkatkan dampak Kemenkumham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *