Kemenkumham Sulteng Targetkan Kinerja Cepat dan Tepat di 2024

waktu baca 2 menit
Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, memimpin arahan penting untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2024. Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Sulawesitoday – Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, memimpin arahan penting untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2024.

Ia menekankan perlunya pemahaman yang lebih baik terhadap berbagai target kinerja yang telah ditetapkan, dengan tujuan untuk mencapainya dengan cepat dan tepat.

“Kita harus bisa mengakselerasikan target-target kinerja kita dengan baik. Capai dengan cepat dan tepat,” tegas Hermansyah saat memimpin pelaksanaan apel pagi di Halaman Depan Kanwil Senin, 5 Februari 2024.

Selain itu, Hermansyah juga mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan budaya kerja dari tahun sebelumnya, dengan tujuan meraih predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Apa yang belum kita raih di tahun sebelumnya, mesti kita raih di tahun ini,” ujarnya dengan lugas.

Pentingnya mempercepat pemenuhan target kinerja tahun 2024 juga disoroti oleh Hermansyah.

Ia mengingatkan bahwa pada tanggal 19 Januari sebelumnya, Kanwil Kemenkumham Sulteng telah menandatangani perjanjian kinerja di hadapan Inspektur Jenderal Kemenkumham.

“Saya ingatkan kepada semua jajaran, jangan terlibat politik praktis, menyelewengkan kewenangan, hingga menunjukkan keberpihakan kepada pasangan calon. Semuanya harus netralitas,” paparnya dengan tegas.

Perhatian terhadap netralitas dalam menghadapi pemilihan umum juga menjadi fokus Hermansyah.

Ia menekankan pentingnya menanamkan sikap netral dalam hati, agar seluruh jajaran tetap fokus pada pemenuhan target kinerja yang telah ditetapkan.

Topik terkait

Dengan arahan ini, Kemenkumham Sulteng berkomitmen untuk meningkatkan kinerja secara cepat dan tepat di tahun 2024, dengan menjaga netralitas dan fokus pada pemenuhan target kinerja yang telah ditetapkan.

Amirullah
Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *