Kenapa Danzo Tak Gunakan Kotoamatsukami Saat Lawan Sasuke di Naruto?

waktu baca 3 menit
Nah, ceritanya cukup menarik nih tentang mengapa Danzo tidak menggunakan Kotoamatsukami saat melawan Sasuke di Naruto. Jadi, mari kita kupas satu per satu alasan yang mungkin membuatnya enggak jadi menggunakan kekuatan super keren itu. Foto: tangkapan layar instagram

Nah, ceritanya cukup menarik nih tentang mengapa Danzo tidak menggunakan Kotoamatsukami saat melawan Sasuke di Naruto. Jadi, mari kita kupas satu per satu alasan yang mungkin membuatnya enggak jadi menggunakan kekuatan super keren itu.

Jadi, pertama-tama, kita tahu bahwa salah satu mata Sharingan milik Shisui ada di tangan Danzo. Keren banget sih, bisa menggunakan Mangekyou Sharingan dan akhirnya Kotoamatsukami. Dan yang paling bikin heboh, dia bisa melakukannya sehari sekali berkat sel Hashirama yang ada di tubuhnya. Wow, kekuatan besar dalam genggaman, ya?

Tapi, masalahnya muncul saat kita tahu kalau biasanya Kotoamatsukami cuma bisa digunakan sekali dalam kurun waktu 10 tahun. Wah, lama banget, kan? Tapi tenang, Danzo punya trik jitu. Berkat sel Hashirama, dia bisa melesatkan genjutsu super kuat ini setiap harinya. Gila ya, sehari sekali aja udah bikin kepala pusing, apalagi setiap hari?

Lalu, muncul pertanyaan besar: kenapa, oh kenapa, Danzo tidak menggunakan Kotoamatsukami saat dia harus menghadapi Sasuke, si ninja ganteng dari klan Uchiha? Nah, di sinilah drama dimulai. Ternyata, pada hari yang sama, Danzo sudah menggunakan kekuatan ini untuk mempengaruhi Mifune. Cuma sialnya, aksi keren ini ketahuan sama Ao. Ao ini kayak detektif chakra, dia bisa nangkep kalau ada yang aneh di mata kanan Danzo.

Jadilah rencana Danzo melesatkan Kotoamatsukami gagal total. Padahal, rencananya sih untuk menjauhkan diri dari kejaran Sasuke. Dan akhirnya, saat melawan Sasuke, kekuatan itu masih dalam periode pending selama sehari. Ironis banget ya, enggak bisa dipake saat dibutuhkan karena udah keabisan kuota harian. Mungkin, bagi Sasuke, itu beruntung banget.

“Mengungkap Misteri Kejatuhan Danzo di Tangan Sasuke dan Pertanyaan Menarik seputar Genjutsu dan Naruto”

  • Mengapa Danzo kalah dari Sasuke?

Kepiawaian Danzo dalam seni ninja tidak dapat dipandang sebelah mata, tetapi saat berhadapan dengan Sasuke, banyak faktor yang berperan. Sasuke, sebagai pengguna Sharingan, memiliki kemampuan membaca dan mengantisipasi gerakan lawan yang luar biasa. Selain itu, Sasuke juga telah melalui berbagai latihan dan pertarungan sengit yang meningkatkan keterampilan bertarungnya. Kombinasi kekuatan Sharingan dan kemampuan bertarung membuat Sasuke mampu menaklukkan Danzo.

Topik terkait
  • Siapa yang membunuh Danzo?

Danzo, tokoh kontroversial dalam dunia Naruto, sebenarnya tidak dibunuh oleh satu karakter tunggal. Dalam pertarungan melawan Sasuke, Danzo mengorbankan dirinya sendiri dengan menggunakan jurus terlarang yang memunculkan mata Sharingan tambahan pada lengan kirinya. Namun, perannya dalam kejadian ini sangat penting, dan keputusan-keputusan kontroversialnya memainkan peran kunci dalam mengarah pada akhir tragisnya.

  • Kenapa Danzo dibenci?

Danzo dianggap sebagai karakter yang kontroversial dan ambisius. Kebijakan-kebijakan yang diambilnya selama memimpin organisasi Anbu Root dan tindakannya yang terkadang tidak etis membuatnya tidak populer di mata banyak penggemar Naruto. Keputusan-keputusannya yang diambil demi “kemajuan desa” sering kali memicu ketidaksetujuan dan kebencian dari para penggemar.

  • Kenapa Sasuke tidak pernah menggunakan genjutsu pada Naruto?

Meskipun Sasuke memiliki kemampuan genjutsu yang luar biasa, terutama dengan Sharingan-nya yang berkembang, Sasuke jarang menggunakan genjutsu pada Naruto. Hal ini dapat dijelaskan dengan hubungan emosional antara keduanya. Meskipun mereka sempat menjadi rival, Sasuke memiliki ikatan emosional dan persahabatan yang kuat dengan Naruto. Penggunaan genjutsu yang ekstensif mungkin dapat merusak hubungan tersebut dan menyebabkan konflik lebih lanjut di antara mereka.

Baca juga: 6 Perbedaan Geto Suguru JJK Sebelum dan Sesudah Dibajak Kenjaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *