Kenapa di Turki Tidak Boleh Memakai Sarung? Pengalaman Arie Untung dan Dimas Seto Jadi Bahan Tertawaan

waktu baca 2 menit
Arie Untung dan Dimas Seto mengenakan sarung untuk sholat subuh di sebuah masjid di Turki. Namun, mereka menjadi bahan tertawaan warga sekitar karena fungsi sarung di Turki berbeda dengan di Indonesia. Sarung di Turki biasanya dikenakan oleh wanita dan hanya digunakan pria saat melakukan hubungan intim.

Kenapa di Turki Tidak Boleh Memakai Sarung? Pengalaman Arie Untung dan Dimas Seto Jadi Bahan Tertawaan

Arie Untung dan Dimas Seto pernah menjadi bahan tertawaan orang Turki karena mengenakan sarung. Hal ini disebabkan oleh perbedaan budaya antara Indonesia dan Turki terkait fungsi sarung.

Di Indonesia, sarung umumnya dikenakan oleh pria untuk beribadah, beraktivitas sehari-hari, atau bahkan sebagai pakaian tidur. Namun, di Turki, sarung justru dianggap sebagai pakaian wanita.

Arie Untung dan Dimas Seto menceritakan pengalaman mereka di Turki melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya mengaku difoto diam-diam dan ditertawakan oleh warga sekitar saat mengenakan sarung.

“Uniknya kita tuh pake sarungan kaya di Indonesia biar ga dingin malah difotoin ngumpet2 sama org2 pake hape sambil senyum2,” tulis Arie Untung.

Arie Untung dan Dimas Seto baru menyadari kesalahan mereka setelah bertanya kepada penduduk setempat. Mereka pun merasa malu dan menyesal telah mengenakan sarung di Turki.

“Laaah kesannya kita abis rencana mau ‘melakukan’ keburu shubuh ga sempet ganti sarung,” kata Arie Untung.

Pengalaman Arie Untung dan Dimas Seto ini menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati dalam berpakaian saat berkunjung ke negara lain. Kita harus memahami budaya setempat agar tidak melakukan kesalahan yang dapat menyinggung orang lain.

Selain itu, pengalaman ini juga menunjukkan bahwa perbedaan budaya dapat menjadi sumber humor yang lucu.

Baca juga: Wajah Asli Lucinta Luna Waktu Kecil: Sebuah Misteri yang Akhirnya Terungkap

sulawesitoday - Kenapa di Turki Tidak Boleh Memakai Sarung? Pengalaman Arie Untung dan Dimas Seto Jadi Bahan Tertawaan
Arie Untung dan Dimas Seto mengenakan sarung untuk sholat subuh di sebuah masjid di Turki. Namun, mereka menjadi bahan tertawaan warga sekitar karena fungsi sarung di Turki berbeda dengan di Indonesia. Sarung di Turki biasanya dikenakan oleh wanita dan hanya digunakan pria saat melakukan hubungan intim.
Website | + posts

Profil Penulis ragam, Sultan di website sulawesitoday
Selamat datang di profil penulis kami di Sulawesitoday! Di sini, Anda akan diperkenalkan dengan Asiqah Que, seorang lulusan universitas ternama, penulis ulung yang memiliki keahlian istimewa dalam mengangkat berbagai fenomena alam dan hal-hal viral yang memukau dunia.
Penulis kami adalah pemandu perjalanan tak terbatas yang membawa Anda menjelajahi keajaiban alam dan peristiwa menarik di seluruh dunia. Mereka memiliki kepekaan unik untuk menangkap momen-momen yang luar biasa dan mengemasnya dalam kata-kata yang menggugah imajinasi.
Dari aurora misterius hingga badai dahsyat, dari tempat-tempat eksotis hingga kejadian viral yang mendunia, penulis kami mengeksplorasi semua itu dengan pandangan yang tajam dan semangat petualang yang tak terbendung. Mereka mengungkapkan keindahan dan keajaiban alam dengan detail yang memukau, membiarkan Anda merasakan sensasi yang hampir seperti berada di sana sendiri.
Selain itu, penulis kami juga berdedikasi untuk memberikan analisis mendalam dan fakta yang terpercaya tentang fenomena-fenomena yang mereka tulis. Mereka melakukan penelitian yang komprehensif, berbicara dengan ahli, dan menyampaikan informasi dengan cara yang mudah dipahami, sehingga Anda dapat menghargai dan memahami lebih dalam tentang apa yang terjadi di sekitar kita.
Dalam gaya penulisan mereka, penulis kami mampu mengekspresikan kekaguman dan keajaiban yang mereka alami. Mereka memadukan fakta dan emosi, memberikan Anda pengalaman membaca yang menghanyutkan, yang akan membuat Anda terinspirasi dan terhubung dengan kebesaran alam dan peristiwa-peristiwa yang mengguncang dunia.
Bergabunglah dengan kami di Sulawesitoday dan temukanlah dunia fenomena alam yang menakjubkan dan hal-hal viral yang memikat hati dan pikiran. Bersiaplah untuk memasuki petualangan tak terlupakan yang dipenuhi dengan keindahan dan kejutan yang luar biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *