Kenapa Rika Orimoto Menjadi Kutukan di Jujutsu Kaisen? Ini Alasannya

waktu baca 2 menit
Rika Orimoto bisa berubah menjadi kutukan di dunia Jujutsu Kaisen? Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday-Pernahkah terlintas dalam benak Anda mengapa seorang gadis biasa seperti Rika Orimoto bisa berubah menjadi kutukan di dunia Jujutsu Kaisen?

Kita sering mendengar tentang keturunan klan yang terkenal, seperti Naoya yang menjadi kutukan karena berasal dari keluarga penyihir elit. Namun, Rika Orimoto adalah kasus yang menarik dan unik. Mari kita eksplorasi alasan di balik transformasi tragisnya menjadi kutukan kelas spesial.

  • Rika Orimoto: Gadis Biasa Tanpa Latar Belakang Jujutsu

Rika Orimoto, pada dasarnya, hanyalah seorang gadis biasa yang tak memiliki latar belakang penyihir jujutsu.

Pertemuan tak terduga dengan Yuta di rumah sakit membuka lembaran baru dalam hidupnya. Dalam versi manganya, kita mengetahui bahwa Rika adalah anak yatim piatu, kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang sangat muda.

Dibesarkan oleh neneknya, Rika tidak memiliki keterkaitan dengan dunia jujutsu, baik melalui bakat terpendam maupun garis keturunan.

Nasib Rika berubah secara dramatis ketika kecelakaan tragis menimpanya setelah bermain dengan Yuta di taman. Seharusnya, kematian Rika seharusnya menjadi akhir dari kisahnya, namun kejadian aneh terjadi.

Jiwa gadis kecil itu bangkit sebagai kutukan yang menakutkan, menghantui Yuta di setiap langkahnya. Rika yang seharusnya beristirahat dalam damai, malah menjadi kutukan yang membawa konsekuensi serius bagi Yuta dan orang-orang di sekitarnya.

  • Diketuk Tanpa Sadar oleh Yuta: Rahasia di Balik Kutukan Rika

Misteri di balik transformasi Rika sebagai kutukan terpecahkan ketika Yuta menemukan bahwa dirinya mewarisi darah Michizane Sugawara, leluhur klan Gojo.

Tanpa sengaja, Yuta mengutuk Rika karena ketidaksetujuannya terhadap kematian teman masa kecilnya. Rika menjadi kutukan karena Yuta, dan hal ini membuatnya menjadi penjara roh bagi Yuta. Hanya dengan bantuan Gojo, Yuta bisa mengetahui kebenaran di balik kondisi Rika.

  • Pembebasan Rika dan Kutukan yang Tetap Ada

Setelah perjuangan batin yang panjang, Yuta berhasil merelakan kepergian Rika. Kutukan yang selama ini mengikat Rika akhirnya terlepas, dan dia dapat kembali ke peristirahatan terakhirnya. Namun, sesuatu yang mengejutkan terjadi: kutukan Rika tidak sepenuhnya hilang.

Sebaliknya, ia berubah menjadi teknik pribadi Yuta yang dapat diakses melalui cincin peninggalannya. Hal ini menambah dimensi baru dalam kekuatan Yuta dan menunjukkan bahwa jejak kutukan Rika masih membekas.

Baca juga: Apa Arti Mata Berbintang Keluarga Hoshino Oshi no Ko? Ini Jawabannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *