Kevin Feige Pastikan Robert Downey Jr. Tak Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

waktu baca 3 menit
Kevin Feige Pastikan Robert Downey Jr. Tak Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron ManDalam sebuah klarifikasi yang ramah dan tegas, bos Marvel Studios, Kevin Feige, baru-baru ini menepis rumor mengenai kemungkinan kembalinya Robert Downey Jr.

Kevin Feige Pastikan Robert Downey Jr. Tak Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Dalam sebuah klarifikasi yang ramah dan tegas, bos Marvel Studios, Kevin Feige, baru-baru ini menepis rumor mengenai kemungkinan kembalinya Robert Downey Jr.

ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Iron Man. Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Feige dengan sopan menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak membawa kembali karakter Iron Man setelah kematian tragisnya di Avengers: Endgame tahun 2019 sudah diputuskan secara mantap.

“Kami ingin menjaga keaslian momen haru ketika Iron Man mengorbankan dirinya. Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapai momen itu, dan kami tidak ingin merusaknya dengan mengembalikan karakternya,” ungkap Kevin Feige dengan tegas.

Pernyataannya mencerminkan rasa hormat terhadap pencapaian besar dan emosional dalam pengembangan karakter.

Anthony Russo dan Joe Russo, sutradara film Avengers: Endgame, juga turut berbicara mengenai keputusan tersebut.

Dengan penuh penghargaan, mereka menegaskan bahwa alur cerita yang dihasilkan melalui peran Robert Downey Jr.

sebagai Iron Man sudah begitu kuat dan memuaskan. “Kami semua mengucapkan selamat tinggal dengan penuh emosi pada hari terakhir pengambilan gambar.

Semua orang telah melangkah maju secara emosional. Kami berjanji kepadanya bahwa ini adalah perpisahan yang terakhir, selamanya,” ujar Joe Russo.

Menutup pembicaraan dengan sentuhan nostalgia, Anthony Russo menambahkan, “Hal itu sulit baginya untuk kembali ke peran tersebut.

Topik terkait

Saat dia kembali, kami sedang berada di lokasi syuting yang seberang dengan tempat dia mengikuti audisi untuk Tony Stark.

Jadi, kata-kata terakhirnya sebagai Tony Stark diucapkan beberapa ratus kaki dari tempat audisinya yang awalnya memberinya peran tersebut.”

Mengungkap Rahasia di Balik Pergantian Pemeran di Iron Man dan The Incredible Hulk

  • Mengapa Pemeran Rhodey di Iron Man Diganti?

Sebagian besar dari kita mengenali Rhodey sebagai sahabat karib Tony Stark dalam franchise Iron Man.

Namun, tahukah Anda bahwa pemeran Rhodey mengalami perubahan yang cukup mencolok dari Iron Man pertama ke film-film berikutnya? Pergantian pemeran ini sebenarnya terjadi karena alasan perundingan kontrak.

Terlepas dari bakatnya yang tak terbantahkan, Terrence Howard, pemeran Rhodey di Iron Man (2008), dan Marvel Studios mengalami ketidaksepakatan dalam hal gaji untuk sekuel Iron Man.

Hal ini membuka peluang bagi Don Cheadle untuk mengambil alih peran tersebut di Iron Man 2 dan film-film MCU berikutnya.

Sejak saat itu, Cheadle telah memainkan karakter Rhodey dengan karismatik dan mengesankan.

  • Kenapa Edward Norton Diganti dalam The Incredible Hulk?

The Incredible Hulk (2008) memperkenalkan kita pada sosok Dr. Bruce Banner, yang diperankan oleh Edward Norton.

Namun, pertanyaannya muncul, mengapa Norton diganti oleh Mark Ruffalo di film-film MCU selanjutnya?

Pergantian ini sebenarnya terkait dengan perbedaan kreatif antara Norton dan pihak produksi. Norton memiliki pandangan artistiknya sendiri mengenai karakter Hulk dan skenario, yang tidak selaras dengan visi sutradara dan Marvel Studios.

Oleh karena itu, terjadilah pergantian pemeran yang membawa Mark Ruffalo memerankan Bruce Banner dalam The Avengers (2012) dan film-film MCU berikutnya.

  • Apakah Rhodey Lumpuh?

Pertanyaan mengenai keadaan fisik Rhodey muncul setelah kejadian dramatis dalam Captain America: Civil War (2016).

Pada adegan tersebut, Rhodey mengalami kecelakaan serius yang membuatnya terjatuh dari ketinggian yang cukup tinggi. Namun, tidak seperti versi komiknya, Rhodey tidak lumpuh total.

Setelah insiden tersebut, Rhodey mengalami cedera tulang belakang, tetapi berhasil pulih dengan bantuan teknologi canggih dari Tony Stark.

Ia menggunakan perangkat bionik yang memungkinkannya untuk kembali berjalan dan bahkan bergabung kembali dalam pertarungan melawan penjahat.

Inilah salah satu contoh bagaimana teknologi dalam dunia Marvel membantu karakter mengatasi keterbatasan fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *