Banner DLH 2024,d

Konsentrasi Polda: Rapat Pleno KPU Sulteng, Jalan S. Parman Palu Ditutup

waktu baca 1 menit

Konsentrasi Polda: Rapat Pleno KPU Sulteng, Jalan S. Parman Palu Ditutup

Sulawesitoday– Polda Sulawesi Tengah memusatkan perhatiannya pada persiapan pengamanan rapat pleno terbuka KPU Provinsi Sulteng, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 4 hingga 10 Maret 2024. Dibawah pimpinan Kasatgas Preemtif Operasi Mantap Brata Tinombala, AKBP Satria Adrie Vibrianto, langkah-langkah pengamanan diperkuat guna memastikan kelancaran acara tersebut.

Kombes Pol. Djoko Wienartono, Kasatgas Humas Polda Sulteng, menegaskan bahwa pengamanan tersebut sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam memastikan jalannya tahapan Pemilu 2024 di wilayah tersebut. “Kami berkomitmen untuk melindungi proses demokrasi,” ujarnya di Palu, Sabtu (2/3/2024).

Langkah pengamanan tersebut juga mencakup penutupan sementara Jalan S. Parman Kota Palu selama pelaksanaan rapat pleno, dimulai dari pukul 08.00 hingga 22.00 WITA. “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami berupaya untuk memastikan acara berjalan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, KPU Sulteng juga akan menyediakan layar monitor di halaman luar, memungkinkan masyarakat untuk menyaksikan jalannya rapat pleno tersebut. Namun, hanya pihak undangan dan yang berkepentingan yang diizinkan masuk ke dalam ruang rapat pleno, dengan pengecekan ID card dan pengamanan tambahan di pintu masuk.

“Dengan kerjasama dari semua pihak, kami berharap proses ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutup Djoko, seraya mengimbau masyarakat untuk menggunakan rute alternatif demi kelancaran acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *