GIF-banner-2024

Kota Palu Raih Apresiasi Lanjutan dari Bappenas dalam Penilaian PPD 2024

waktu baca 2 menit
Foto: Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, membuka Focus Group Discussion (FGD) dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI pada Senin, 01 April 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Kota Palu Raih Apresiasi Lanjutan dari Bappenas dalam Penilaian PPD 2024

Sulawesitoday – Kota Palu berhasil memasuki tahap penilaian lanjutan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024. Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, membuka Focus Group Discussion (FGD) dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI pada Senin, 01 April 2024, untuk mengevaluasi kemajuan tersebut.

Penilaian tahap lanjutan PPD 2024 menjadi fokus utama dalam FGD yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait di Ruang Rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu. Wali Kota Hadianto menyampaikan apresiasi atas pencapaian ini dan mengakui peran penting seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu dalam proses ini.

“Tahap ini menandai kerja keras kami dalam membangun Kota Palu. Ini tentang perencanaan, yang menjadi landasan bagi pembangunan kita,” ujar Wali Kota Hadianto.

Dalam sambutannya, Wali Kota juga menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam memastikan perencanaan yang dibuat bisa diimplementasikan dengan baik. Tim Penilai Bappenas tidak hanya akan bertanya, tetapi juga akan melakukan pengecekan langsung ke lapangan.

“Kami berharap, evaluasi ini akan memberikan masukan yang berharga bagi perbaikan di masa mendatang,” tambahnya.

Wali Kota Hadianto juga menegaskan komitmen pemerintahannya untuk menjalankan visi, misi, dan program prioritas dengan baik. Kedatangan tim penilai dari Bappenas diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Palu.

“Kami menyambut baik kedatangan tim penilai dari Bappenas dan berharap kerja sama ini akan menghasilkan perubahan yang positif bagi kota kami,” tutup Wali Kota Hadianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *